IIMS Surabaya 2023 Digelar Penghujung Mei
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 18 April 2023 13:50 WIB
Pengunjung IIMS 2023 pada hari ke sembilan ada lonjakan 24 persen berbanding tahun 2022. (Foto: Dyandra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dyandra Promosindo mengabarkan akan terus melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sedianya pada 31 Mei hingga 4 Juni mendatang akan menggelar IIMS Surabaya, lebih tepatnya di Grand City Convex.

Di gelarnya di Kota Pahlawan kali ini, Dyandra Promosindo melihat peluang yang menguntungkan setelah indikasi kestabilan kondisi ekonomi dan politik mulai positif berpengaruh terhadap prospek industri dan penjualan otomotif.

Bila melihat data penjualan selama dua tahun terakhir, wilayah Jawa Timur mengalami peningkatan minat beli kendaraan bermotor mencapai 18 persen. Sejalan dengan program pemerintah, pada IIMS Surabaya juga akan menghadirkan brand peserta yang memiliki kendaraan listrik.

"Konsistensi Dyandra Promosindo dalam membawakan IIMS keluar Ibukota, dimulai sejak tahun 2010. Kehadiran IIMS Surabaya di semeseter awal tahun ini, menjadi momentum yang tepat dalam melakukan sosialisasi pengenalan produk kendaraan bermotor dan promosi yang tepat terhadap konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Konsep berpameran pun semakin interaktif bagi pengunjung, kali ini menghadirkan IIMS Infinite Live, yang menjadi program terbaru di IIMS Surabaya tahun ini,” ujar Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo.

IIMS Surabaya juga membawa semangat yang sama, dengan tagline BOOST ‘Bringing Opportunity for Otomotive Society Together’, IIMS yakin dapat menjadi ruang terbuka untuk berkolaborasi di antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif yang ada untuk bersama-sama memanifestasikan ide kreatif dan inovasi yang dimiliki. Selama 5 hari penyelenggaran, IIMS Surabaya 2023 akan menampilkan deretan kepesertaan mulai dari dari kendaraan roda empat, roda dua, electric vehicle, aksesoris dan industri pendukung lainnya. 

IIMS Infinite Live, akan meriahkan akhir pekan di IIMS Surabaya, yaitu pada 2 – 4 Juni 2023 di area ballroom Grand City Convex, Surabaya. IIMS Infinite Live merupakan program musik yang dipadukan dalam pameran otomotif dengan konsep Oto-tainment. Deretan musisi lokal dan nasional akan tampil meriahkan akhir pekan IIMS Surabaya.

Pilihan Editor: Honda Odyssey Versi e:HEV Hadir Tahun Ini, Tenaganya 181 Hp

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi