Pengguna dan Komunitas Motor Ducati Indonesia Riding Bareng di Senayan Park
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 7 Mei 2023 11:20 WIB
"We Ride As One" dihadirkan secara perdana, sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia.(Foto: Komunitas Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati Indonesia menggelar riding bersama para penggunanya yang bertajuk "We Ride As One". Acara tersebut berlangsung pada 6 Mei 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Riding bersama komunitas motor Ducati ini juga menjadikan acara ini sebagai ajang untuk mengumpulkan para penggemar dan pengendara Ducati yang di mana diselenggarakan oleh Ducati secara worldwide termasuk di Indonesia. Acara ini serentak dilakukan oleh penggemar Ducati seluruh dunia. 

"We Ride As One" dihadirkan secara perdana, sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia. Dirancang sebagai kesempatan bagi para penggemar dan pengendara Ducati untuk terhubung dan saling berbagi pengalaman mereka sebagai komunitas motor.

Diikuti oleh seluruh pengguna Ducati dari berbagai daerah dengan beragam tahun produksi. (Foto: Komunitas Ducati)

Menariknya kumpul-kumpul komunitas motor ini diikuti seluruh pengguna Ducati dari berbagai daerah dengan beragam tahun produksi. 

Acara "We Ride As One" turut menampilkan perjalanan bersama “pasukan merah” Ducati yang berkesan serta Official Starter Kit Special dari Ducati Indonesia bagi seluruh partisipan yang hadir. Selain itu, peserta juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan komunitas motor Ducati lainnya, berbagi pengalaman, dan membuat teman baru.

Ducati Indonesia mengadakan acara spesial bertajuk "We Ride As One" pada tanggal 6 Mei 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat. (Foto: Komunitas Ducati)

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara ini dan mengundang semua penggemar dan pengendara Ducati untuk bergabung dengan kami di acara 'We Ride As One'," kata Eja Donalsha selaku dari COO Ducati Indonesia.

Diharapkan acara ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengendara komunitas motor Ducati. Mereka mendapatkan Free breakfast di Lucy in the Sky, Senayan Park, Jakarta Selatan.

Pilihan Editor: IMI Ingin Ubah Stigma Negatif Terhadap Komunitas Motor Gede

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi