Chery Resmikan Dealer Pertama di Bali
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 Mei 2023 08:00 WIB
Chery Dwipa Denpasar diresmikan pada 14 Mei 2023. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDiler Chery Dwipa Denpasar diresmikan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI), Minggu, 14 Mei 2023. Beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chery Dwipa Denpasar berada di bawah manajemen PT Dwipa Sinar Bakungan, dan menjadi diler pertama di Provinsi Bali. Sedianya akan memberikan layanan tiga model Chery yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715m2 dengan bangunan 355m2, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan andal. 

Melalui siaran pers yang diterima redaksi,  Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia, mengatakan. “Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium  Chery di Tanah Air dan kali ini di Pulau Bali.” 

Dirinya menambahkan, “Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable.” 

Dari perwakilan PT Dwipa Sinar Bakungan, I Gusti Agung Bagus Parintosa, selaku Managing Director mengatakan, “Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami. Karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. 

I Gusti Agung Bagus Parintosa yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif Denpasar  dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya.

Pilihan Editor: Brand Baru Jaecoo akan Dibawa Chery ke Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi