Brand Baru Jaecoo akan Dibawa Chery ke Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 10 Mei 2023 08:12 WIB
Peluncuran Jaecoo di Shanghai Autoshow 2023. FOTO: CHERY
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chery Sales Indonesia selain mempersiapkan teknologi PHEV dan BEV untuk Omoda 5 di produksi di Indonesia. Sedianya brand asal Cina ini akan mempersiapkan brand baru Jaecoo yang akan dibawa juga ke pasar Tanah Air tahun depan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut diungkapkan oleh Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia, saat halal bihalal bersama rekan jurnalis di Kantor Pusat Chery di Pluit, 9 Mei. “Hadirnya Jaecoo ini sebagai bagian dari strategi global Chery Group.”

Dirinya menyatakan bahwa Jaecoo ini dibawa oleh Chery Sales Indonesia untuk memberikan pilihan selera berbeda kepada konsumen di Indonesia. Shawn Xu menegaskan bahwa bentuknya berbeda dari Omoda dan juga Tiggo.

Saat berbincang dengan penulis, Shawn Xu yang juga menjabat sebagai CEO global untuk Jaecoo dan Omoda, mengatakan,  “Brand mobil Jaecoo ini benar-benar baru, akan terpisah dari Chery dan bentuknya tak akan sama dengan Chery dan Tiggo.”

Jaecoo ini akan dihadirkan tiga pilihan model. J9 akan disuguhkan pilihan mesin bahan bakar (ICE) dan PHEV, J7 ada pilihan ICE, PHEV, dan BEV, dan untuk J5 ada pilihan ICE dan BEV.

Pilihan Editor: CKD Kit Chery Omoda 5 Sudah Tiba di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi