WorldSBK Emilia Romagna 2023: Race 2 Dimenangkan Alvaro Bautista
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 5 Juni 2023 06:14 WIB
Alvaro Bautista - Aruba.it Racing - Ducati berhasil naik podium di WorldSBK Emilia Romagna 2023. (Foto: Ducati Corse)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAlvaro Bautista pembalap Aruba.it Racing - Ducati masih tak terhentikan untuk menguasai podium puncak. Pada Race 2 WorldSBK Emilia Romagna 2023, Minggu, 4 Juni kembali raih trofi kemenangan. Membuat dirinya semakin tak terkejar di puncak klasemen sementara titel Juara Dunia WorldSBK 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sayangnya, Alvaro Bautista tak ditemani rekan setim Michael Ruben Rinaldi berada di podium seperti Race 1. Rinaldi terjatuh akibat terlalu dekat dengan Toprak Razgatlioglu yang melakukan pengereman kuat jelang tikungan pertama. Potensi naik podium seperti Race 1, pupus.

“Kembali raih kemenangan yang impresif bagi Ducati, tapi sayangnya Rinaldi tidak bersama saya di podium kali ini akibat terjatuh,” ujar Alvaro Bautista.

Pembalap asal Spanyol tersebut juga menegaskan, “Saya senang dengan kemenangan kali ini karena sepanjang pekan dengan motor menyenangkan. Selain itu dengan atmosfer begitu banyaknya penggemar dan Ducatisti. Terima kasih kepada semua yang telah datang ke sini dan menikmati pekan balapan ini.”

“Semoga saya bisa tetap merasakan terus kehebatan dari motor ini hingga seri berikutnya,” yakin Alvaro Bautista.

Saat ini di puncak klasemen sementara Juara Dunia WorldSBK 2023, Alvaro Bautista miliki 298 poin. Kemudian posisi dua ada Toprak Razgatlioglu (Yamaha)  miliki 212 poin, dan Andrea Locatelli (Yamaha) miliki 150 poin.

Pilihan Editor: Race 1 WorldSBK Emilia Romagna 2023: Ducati Yellow Kuasai Podium 1-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi