B.J. Simpson: Ford akan Lebih Banyak Hadirkan SUV di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 8 Juni 2023 19:26 WIB
B.J. Simpson - Marketing Director Asia Pacific Distributor Markets Ford Motor Company. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKehadiran Ford Motor Company di Indonesia membawa bendera RMA Indonesia, ditegaskan dengan diluncurkannya dua produk premium yakni Ford Everest dan Ford Ranger yang cukup beragam. Adapun kembalinya Ford ke Indonesia sejak tahun 2016 bermain di kendaraan komersial.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dihadiri pula oleh perwakilan brand “Biru Oval” yakni B.J. Simpson, Marketing Director Asia Pacific Distributor Markets Ford Motor Company. Kami pun berkesempatan untuk berbincang dengan B.J. Simpson menyikapi kesiapan Ford bermain di kendaraan penumpang.

Saat ini Ford Everest dan Ford Ranger masih didatangkan secara CBU dari Thailand, menyikapi kemungkinan didatangkan secara CBU, B.J. Simpson mengungkapkan, “Perihal kendaraan CKD akan kita evaluasi terlebih dahulu, dari Ford Global.” 

DJ Simpson Manager Director Asia Pacific DIstributor Markets Ford Motor Company. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Dirinya melanjutkan bahwa Ford sangat mengandalkan RMA Indonesia untuk memasarkan produk yang baru diluncurkan dan produk yang akan datang. “Ford fokus kendaraan yang terbaik, sesuai dengan kemampuan terbaik Ford dengan nilai yang bisa diterima masyarakat Indonesia. Karena harus dipertimbangkan apakah kendaraan yang diluncurkan ini bisa dijual, didistribusi dan akan digemari juga oleh konsumen di Indonesia,” yakin B.J. Simpson.

B.J. Simpson menegaskan kembali bahwa, “Ke depannya Ford akan menghadirkan banyak SUV untuk bisa digunakan secara individu atau keluarga. Melihat bahwa market di Indonesia sudah semakin baik. Jadi sangat dinantikan ke depannya untuk diluncurkan mobil-mobil yang lebih kecil.”

Menanggapi akan seperti apa hubungan ke konsumen berbanding dengan brand premium yang ada, B.J. Simpson menyatakan akan terus ditingkatkan dan ditata secara berkala untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Ford. 

“Dan, Ford akan terus meningkatkan berbagai pelayanan standar yang tinggi ke depannya,” jelas pria asal Texas ini.

Pilihan Editor: RMA Indonesia Datangkan Ford Everest dan Ford Ranger

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi