RMA Indonesia Datangkan Ford Everest dan Ford Ranger
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 8 Juni 2023 13:20 WIB
DJ Simpson Manager Director Asia Pacific DIstributor Markets Ford Motor Company. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRMA Indonesia menggawangi kembali berkibarnya Ford di Indonesia. Pada hari Kamis, 8 Juni 2023, memperkenalkan kembali kendaraan penumpang Ford Everest dan double cabin Ford Ranger.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami benar-benar fokus untuk menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor. Ford Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada,” ujar DJ Simpson selaku Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets.

DJ Simpson saat sambutannya ketika meluncurkan dua produk Ford menegaskan sangat memperhatikan keinginan pelanggan. Tujuan Ford dihadirkannya generasi terbaru dari Everest sangatlah jelas: Tim global telah mengembangkan next-gen Everest dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan dengan kenyamanan yang luar biasa, dilengkapi desain eksterior yang berani dan menggambarkan jiwa penuh petualangan dan desain interior yang menghadirkan ketenangan dan kenyamanan. 

“Next-gen Everest ini benar-benar bentuk nyata ‘SUV generasi selanjutnya’ yang pastinya akan diminati oleh pelanggan kami. Kami sangat gembira karena kini Everest sudah tersedia di Indonesia,” kata DJ Simpson.

Ford Everest Titanium. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Pinaki Mukherjee sebagai Country Manager RMA Indonesia, juga turut menegaskan kehadiran Ford ke segmen kendaraan penumpang. 

"Ford ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi, memenuhi kebutuhan para penggemar mobil yang mencari pilihan yang berbeda dari yang konvensional. Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri,” yakin Pinaki.

Berikut Harga Ford Ranger dan Ford Everest 

Double Cabin Pick Up 4x4

  • FORD RANGER BASE 2.0L (4X4) M/T - Rp 481 juta
  • FORD RANGER XLT 2.0L (4X4) A/T - Rp 589 juta
  • FORD RANGER WILDTRAK 2.0L (4X4) A/T - Rp 731 juta
  • FORD RANGER RAPTOR 2.0L  (4X4) A/T - Rp 1,103 miliar

SUV 4x4 

  • FORD EVEREST 2.0L XLT (4X4) A/T - Rp 778 Juta
  • FORD EVEREST 2.0L TITANIUM  (4X4) A/T - Rp 871 juta

Pilihan Editor: Ford BlueOval City, Fasilitas Masa Depan Produksi Truk Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi