RMA Indonesia dan Dili Auto Service Dirikan Diler Ford di Surabaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 17 Desember 2023 13:24 WIB
Diler Ford kini bisa dijumpai di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini terwujud atas kerjasama RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia dengan PT Dili Auto Service (DAS). (Foto: Ford Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDiler Ford kini bisa dijumpai di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini terwujud atas kerjasama RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia dengan PT Dili Auto Service (DAS).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedianya diler tersebut dibuka pada kuartal pertama tahun 2024. Kemitraan RMA Indonesia dengan PT DAS telah diresmikan melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 05 Desember 2023.

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia mengatakan senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS. “Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia,” kata dia.

Adapun Jari Kohonen menambahkan, bahwa RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. “Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami hadirkan,” yakinnya.

“Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Surabaya. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata Dedy Tjandrakoesoema dari PT Dili Auto Service.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi 3S di kota kota seperti di Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta) Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Samarinda dan sebanyak 28 outlet yang berfungsi sebagai dealer 2S mengusung konsep Sales and Service tersebar di 22 kota di Indonesia untuk pelanggan setia Ford.

Pilihan Editor: Ford Buka Dealer Baru di Samarinda, Hadirkan Pelayanan 3S

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi