Ford Buka Dealer Baru di Samarinda, Hadirkan Pelayanan 3S
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 17 November 2023 10:00 WIB
Pembukaan dealer resmi Ford di Kota Samarinda. (Foto: RMA Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bekerjasama dengan PT Hayyu Pratama Dealer, hari ini dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford di Kota Samarinda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ford Samarinda, yang berlokasi di Jl. K.H Wahid Hasyim 1 No. 40 RT. 10, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda 75117, akan memberikan pelayanan 3S. Di mana para pelanggan Ford di Kota Samarinda Juga dapat mengaksesfasilitas purna jual yang mencakup bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan mereka.

Keberadaan gudang suku cadang otentik Ford di dealer ini juga akan memudahkan konsumen dalam membeli komponen fast-moving dan slow-moving dengan harga yang lebih terjangkau.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Hayyu Pratama Dealer dan membawa produk Ford kepada para pelanggan di Kota Samarinda.

"Langkah ini sekaligus menjawab permintaan para pecinta mobil Ford, terutama yang berdomisili di wilayah ini, serta menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia," ucap dia dalam keterangan resminya, Jumat, 17 November 2023.

Kehadiran Ford Samarinda semakin melengkapi jaringan dealer resmi Ford yang telah mencapai total 31 outlet tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

Selain di Samarinda, dealer resmi Ford yang menerapkan standar 3S juga dapat ditemukan di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

Pilihan Editor: RMA Indonesia Datangkan Ford Everest dan Ford Ranger

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi