Ford Bronco Badlands Khusus untuk Tim Pemadam Kebakaran
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 29 Juni 2023 16:44 WIB
Ford Motor Company dan Bronco Wild Fund mendonasikan satu unit Ford Bronco Badlands SUV dengan Sasquatch off-road package. Disumbangkan ke National Park Service. (Foto: Ford Motor Company)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKepedulian pencegahan terhadap kebakaran hutan jelang musim panas, Ford Motor Company dan Bronco Wild Fund mendonasikan satu unit Ford Bronco Badlands® SUV dengan Sasquatch® off-road package. Disumbangkan ke National Park Service untuk dioperasikan di kawasan Bandelier National Monument.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ford Bronco khusus tim pemadam kebakaran hutan ini berfungsi untuk meningkatkan akses, pelestarian, dan pengelolaan lahan publik.

Bandelier National Monument seluas 33.000 hektar berada di utara New Mexico, sekitar dua jam berkendara ke utara Albuquerque dan terdiri dari ngarai dan mesa terjal yang berisi petroglif, tebing, dan bukti keberadaan manusia selama lebih dari 11.000 tahun. (Foto: Ford Motor Company)

Bronco Wild Fund telah menyumbangkan lebih dari $3,7 juta untuk berbagai tujuan, termasuk organisasi seperti America's State Parks, National Forest Foundation, Outward Bound, dan Sons of Smokey.

“Selama lebih dari satu abad, Ford telah mendukung tanggap kebakaran dan upaya bantuan bencana dengan menggunakan kendaraan guna menyediakan transportasi darurat dan ketersediaan listrik serta mengirimkan barang-barang penting,” ujar Dave Rivers, Ford Enthusiast Brand Manager.

Bronco Wild Fund telah menyumbangkan lebih dari $3,7 juta untuk berbagai tujuan, termasuk organisasi seperti America's State Parks, National Forest Foundation, Outward Bound, dan Sons of Smokey.(Foto: Ford Motor Company)

Sementara itu, Patrick Suddath, Superintendent of Bandelier National Monument, mengatakan “Saya ingin berterima kasih kepada Ford atas donasi yang murah hati ini. Selama 20 tahun terakhir, suhu yang lebih hangat dan angin yang lebih kencang telah menghasilkan kebakaran yang lebih besar yang lebih sulit diprediksi dan dikelola.”

Perihal kegunaan Ford Bronco tersebut, dirinya menambahkan, “Donasi ini akan membantu kami mengelola kebakaran dengan lebih baik. Ini juga akan membantu meminimalkan dampak terhadap suku-suku yang berafiliasi dengan taman, yang secara tradisional menggunakan lahan taman untuk alasan budaya, ekonomi, dan spiritual.”

Aksesori mobil pendukung khusus lainnya di Ford Bronco ini termasuk pelindung grill, winch lansiran Warn yang dipasang standar oleh pabrikan, satu set pelek model beadlock, dan roof rack yang dilengkapi dengan bilah lampu, lampu tembak dan darurat, serta sirene. (Foto: Ford Motor Company)

Bandelier National Monument seluas 33.000 hektar berada di utara New Mexico, sekitar dua jam berkendara ke utara Albuquerque dan terdiri dari ngarai dan mesa terjal yang berisi petroglif, tebing, dan bukti keberadaan manusia selama lebih dari 11.000 tahun. 

Posisi Bandelier di zona transisi gurun tinggi di Barat Daya Amerika memberikan lingkungan yang unik di mana efek perubahan iklim yang cepat telah diamati dan dipelajari. Taman nasional ini memiliki sejarah kejadian kebakaran alami, dan seiring bertambahnya musim kebakaran, taman tersebut mengalami lebih banyak kebakaran berulang di lanskap yang sama.

Ford Bronco khusus tim pemadam kebakaran hutan ini berfungsi untuk meningkatkan akses, pelestarian, dan pengelolaan lahan publik. (Foto: Ford Motor Company)

Aksesori mobil pendukung khusus lainnya di Ford Bronco ini termasuk pelindung grill, winch lansiran Warn yang dipasang standar oleh pabrikan, satu set pelek model beadlock, dan roof rack yang dilengkapi dengan bilah lampu, lampu tembak dan darurat, serta sirene.

Pilihan Editor: B.J. Simpson: Ford akan Lebih Banyak Hadirkan SUV di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi