Pembalap MotoGP akan Ramaikan Goodwood Festival of Speed 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 30 Juni 2023 11:18 WIB
Goodwood Festival of Speed 2015 - Casey Stoner mengendarai Honda RC213V. (Foto: Goodwood)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGoodwood Festival of Speed kini dibuat lebih semarak dengan mengundang berbagai disiplin balap. Gelaran yang akan berlangsung pada 12-16 Juli mendatang akan mengundang para pembalap MotoGP untuk ikutan meriahkan gelaran bergengsi yang biasa dihadiri bangsawan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejauh ini sudah ada enam tim dan sepuluh pembalap MotoGP yang konfirmasi kehadirannya Goodwood House di West Sussex, Inggris. Juara Dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia, akan hadir sekaligus menikmati musim panasnya di Goodwood dan ikutan di Festival of Speed.

Lokasi para tim dan pembalap yang bisa disambangi pengunjung sudah disiapkan, berada di Ballroom Paddock. Memberikan kesempatan bagi para penggemar MotoGP untuk melihat motor disiapkan oleh tim sebelum melesat di bukit sirkuit Goodwood Festival of Speed.

Legenda pembalap roda dua juga dikabarkan sudah menyatakan kehadirannya. Di antaranya Àlex Crivillé, Casey Stoner, Freddie Spencer, Giacomo Agostini, Kenny Roberts Jr, Kevin Schwantz, Mick Doohan, Randy Mamola, dan Wayne Gardner.

Pembalap yang akan meluncur di sirkuit Goodwood adalah Lorenzo Savadori, Michele Pirro, Mika Kallio, dan Pol Espargaro

Biasanya Goodwood Festival of Speed ada 600 lebih mobil dan motor khusus serta legenda pembalap hingga figur di dunia otomotif.

Pilihan Editor: Klasemen Sementara MotoGP 2023, Francesco Bagnaia Makin Unggul

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi