MG4 EV XPower Hatchback Paling Bertenaga
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 5 Juli 2023 10:00 WIB
MG4 EV XPower, performanya juga mengagumkan, mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya perlu waktu 3,8 detik. (Foto: MG Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMG4 EV XPower sudah dipersiapkan sebagai hatchback listrik performa tinggi yang sudah bisa dipesan bulan Juli ini. Harganya juga cukup kompetitif mulai dari £36.495 atau setara Rp 696,8 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun MG4 EV XPower memiliki tenaga 320 kW atau setara 429 hp dan torsi mencapai 600 Nm, bila dibandingkan dengan versi MG4 Trophy Long Range hanya 150 kW atau 201 hp dan torsi 250 Nm. Menggunakan dua motor sebagai penggerak roda, untuk roda depan gunakan motor bertenaga 150 kW atau setara 201 hp dan motor penggerak roda belakang 170 kW atau setara 228 hp.

MG4 EV XPower hadirkan detail sewarna bodi. (Foto: MG Motor)

Memaksimalkan MG4 Modular Scalable Platform (MSP), dipasangkan teknologi kedinamisan berkendara. Seperti Dynamic Cornering Control System, menjadi yang pertama disematkan di jajaran mobil MG, ditambah locking electronic differential dan Intelligent Motor Control.

Sistem suspensi di hatchback ini juga telah disempurnakan dengan kalibrasi ulang pegas dan peredamnya. Anti-roll bar dan pergerakan akurasi kemudi kian tajam. Diklaim kekakuan suspensi telah ditingkatkan sekitar 25 persen. Hal ini membuat MG4 XPower punya karakter pengendaraan lebih baik dari model MG4.

MG4 EV XPower gunakan ban Bridgestone Turanza khusus. (Foto: MG Motor)

Performanya juga mengagumkan, mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya perlu waktu 3,8 detik. Pengereman juga telah ditingkatkan dengan penggunaan cakram 345mm berventilasi di empat sisi. Ban Bridgestone Turanza premium menjanjikan grip sempurna ke permukaan jalan.

Tim teknisi MG juga telah mengkalibrasi ulang perangkat lunak pengereman regeneratif untuk memungkinkan pengendaraan satu pedal dalam situasi tertentu.

Desain eksterior tertata cantik sebagai mobil listrik dan peningkatan spesifikasi termasuk kaliper rem 'XPower’ oranye, atap hitam dua warna, pelek 18 inci baru dan aksen trim yang dipoles. Selain itu pilihan warna Racing Green baru yang eksklusif.

Pilihan Editor: Mobil Sport Listrik MG Cyberster Debut di Auto Shanghai 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi