Otospector dan BFI Finance Permudah Kredit Mobil
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 8 Juli 2023 14:30 WIB
Pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas melalui BFI Finance, dijamin garansi mesin dari Otospector. (Foto: Otospector)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Otospector telah menggandeng perusahaan pembiayaan BFI Finance pada pertengahan Juni lalu untuk mempermudah kepemilikan mobil bekas. Diharapkan para konsumen mendapat kemudahan fasilitas kredit mobil bekas impian.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui rilis resmi yang dikirimkan, Founder dan CEO Otospector Jeffrey Andika mengatakan, “Setiap mobil bekas yang Anda beli menggunakan pembiayaan melalui BFI Finance, kami jamin dengan Garansi Otospector selama 1 tahun yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan mesin dan transmisi saat kendaraan Anda mengalami kerusakan,” ujar Jeffrey.  

Nana Indrayana selaku Head of Dealer Financing Car, PT BFI Finance Indonesia Tbk menyambut baik kerja sama dengan Otospector.

BFI Finance telah berpengalaman dalam bidang pembiayaan mobil baru dan bekas selama lebih dari 25 tahun. Produk pembiayaan ini disediakan dengan jangka waktu pembiayaan antara satu hingga lima tahun dengan suku bunga tetap untuk para konsumen pembiayaan ini,” kata dia.

Dari kerja sama ini, Otospector memberikan garansi mesin selama 1 tahun untuk setiap pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas. Sebuah kerja sama yang diyakini memberikan keuntungan lebih banyak bagi konsumen.

Kabar menariknya bagi konsumen mobil bekas ini, per tanggal 31 Maret 2023 kemarin, BFI Finance telah memiliki sebanyak 273 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan 45 outlet di antaranya melayani pembiayaan syariah. 

Caranya terbilang mudah bagi konsumen yang ingin melakukan pengajuan kepemilikan kendaraan secara kredit. Langsung datang ke showroom atau dealer rekanan BFI Finance untuk membeli mobil idaman yang diinginkan. Selanjutnya pihak showroom menginformasikan kepada BFI Finance untuk fasilitas pembiayaan (kredit mobil bekas). 

Usia kendaraan yang dibiayai adalah maksimal 15 tahun saat pengajuan kredit melalui BFI Finance. Hal ini memberikan keunggulan bagi konsumen, sehingga bisa memilih mobil bekas dengan ragam pilihan merek, jenis dan tahun produksi kendaraan. 

Pilihan Editor: Tips Membeli Mobil Bekas ala Otospector, Jangan Salah Pilih

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi