Mazda CX-50 Meridian Edition Menantang Petualang
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 20 Juli 2023 09:50 WIB
Mazda CX-50 Meridian Edition bisa diajak berpetualang. (Foto: Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKehadiran Mazda CX-50 dirancang untuk membantu orang menikmati lebih banyak waktu di alam sekaligus mendukung gaya hidup aktif pengendara dan menantang mereka untuk perjalanan lebih jauh. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dilengkapi berbagai fitur pendukung guna menangani kondisi off-road, Mazda CX-50 sangat ideal untuk perjalanan akhir pekan berkemah, wisata kayak, petualangan bersepeda, dan banyak lagi lainnya. 

Mazda CX-50 Meridian Edition terdapat detail di kap mesin. (Foto: Mazda)

Kini, Mazda terbilang bangga memperkenalkan Mazda CX-50 Meridian Edition 2024. Paket Meridian Edition dikemas berdasarkan fitur yang terdapat pada model CX-50 2.5 Turbo standar dan memungkinkan personalisasi yang paling sesuai dengan petualangan Anda.

Mazda CX-50 tersedia dalam delapan paket dengan dua pilihan powertrain yang efisien – mesin empat silinder Skyactiv-G 2.5L menghasilkan 187 hp dan torsi 252 Nm di model Mazda CX-50 2.5 S. 

Interior Mazda CX-50 Meridian Edition dipadu warna hitam dan kulit Terracotta. (Foto: Mazda)

Sedangkan mesin Skyactiv-G konfigurasi empat silinder 2.5L Turbocharged menghasilkan tenaga 256 hp dan torsi 433 Nm gunakan bahan bakar beroktan 93 premium, torsi 227 hp dan torsi 420 Nm pada gas oktan 87 biasa pada model CX-50 2.5 Turbo.

Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis enam kecepatan Skyactiv-Drive. Mazda CX-50 hadir standar dengan teknologi i-Activ All-Wheel Drive (AWD) dan Mazda Intelligent Drive Select. Atau, Mi-Drive dengan mode Sport dan Off-Road serta mode Towing yang tersedia di paket pilihan.

Mazda CX-50 Meridian Edition mewujudkan sifat CX-50 2.5 Turbo tangguh di outdoor dan penuh petualangan dengan menawarkan pelek eksklusif 18 inci dibalut ban segala medan dari Falken berprofil 225/60-18. 

Mazda CX-50 Meridian Edition. (Foto: Mazda)

Pemanis lain agar kian gagah adalah headlight garnish, side rocker garnish, grafis kap mesin yang khas, Meridian Edition-branded, matte black hood graphic. Ditambah lagi roof-mounted black crossbars, roof platform, serta front and rear splash guards. 

Sedangkan untuk interiornya diberi material eksklusif kulit Terracotta di bagian jok dengan aksen hitam di dasbor hingga doortrim.

Mazda CX-50 2.5 Turbo Meridian Edition di Amerika Serikat banderolnya mencapai $40.800 atau setara dengan Rp 611,9 juta.

Pilihan Editor: Mazda Carbon Turbo Edition, Lebih dari Sekadar Tampilan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi