Isuzu D-Max V-Cross 'Expedition Edition'
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 25 Juli 2023 16:34 WIB
Isuzu D-Max V-Cross diberi kelir Valencia Orange 'Expedition Edition' (Foto: Isuzu)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIsuzu Inggris mengemas Isuzu D-Max V-Cross agar siap menikmati liburan musim panas. Sebab double cabin tersebut dilengkapi perlengkapan kemping ARB. Mengusung nama Isuzu ‘Expedition Edition’ dan akan dipajang di beberapa pameran, debutnya di The Game Fair, Ragley Hall pada 28-30 Juli.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Isuzu D-Max V-Cross diberi kelir Valencia Orange ‘Expedition Edition’ menginspirasi sebagai basecamp. Dipasangkan aksesori kualitas tinggi dari ARB, di antaranya colour-coded canopy, roof tent, awning, lemari pendingin, dan beberapa perangkat dapur semakin menambah petualangan.

Isuzu D-Max V-Cross Valencia Orange ‘Expedition Edition’ terdapat perangkat memasak. (Foto: Isuzu)

Bagi yang berminat dengan Isuzu D-Max V-Cross ‘Expedition Edition’, di jaringan diler Isuzu Inggris mereka sudah menyiapkan aksesori dan pemasangannya. Komponen pelengkap dari Truckman diyakini tinggal melakukan pemesanan.

Isuzu memastikan bahwa komponen yang dipasangkan sudah memenuhi standar kualitas, keselamatan, dan daya tahan yang ditetapkan bersama ARB.

Isuzu D-Max V-Cross Valencia Orange ‘Expedition Edition’ bekerjasama dengan ARB dan Truckman. (Foto: Isuzu)

“Isuzu ‘Expedition Edition’ menampilkan kemampuan penyesuaian tanpa batas dari jajaran tampilan anyar Isuzu D-Max, terutama jika dipasangkan dengan aksesori ARB. Digunakan sebagai kendaraan pertunjukan yang sempurna, memungkinkan pengunjung dapat sepenuhnya memahami potensi personalisasi,” ujar Steve Page, Accessory Sales & Marketing Coordinator Isuzu Inggris.

Pilihan Editor: Isuzu mu-X Diuji di Jalan Tol Indonesia, Meluncur di GIIAS 2021?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi