Caroline Luncurkan Layanan Pre Order untuk Mobil Bekas
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 26 Juli 2023 07:20 WIB
Ilustrasi Mobil bekas. (Foto: Caroline)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Caroline.id meluncurkan layanan terbarunya yaitu Pre Order mobil bekas yang dapat diakses di www.caroline.id/preorder.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Dengan layanan ini, kami berharap Caroline.id dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan mobil bekas impiannya sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari mobil bekas yang diinginkan,” kata CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra dalam keterangan persnya, pada Rabu 26 Juli 2023.

Layanan ini memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki mobil bekas yang mereka inginkan karena membantu pelanggan dalam mendapatkan mobil bekas sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi yang mereka inginkan. Layanan Pre Order dari Caroline.id memiliki tiga kelebihan utama, yaitu:

1. Personalisasi Permintaan

Dengan fitur ini, pelanggan akan terbantu karena Caroline.id akan membantu dalam menemukan mobil impian sesuai dengan merek, varian, warna dan transmisi yang diinginkan.

2. Jaminan Ketersediaan Mobil

Pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari mobil impiannya karena Caroline.id memberikan jaminan ketersediaan mobil yang diinginkan dapat terpenuhi maksimal H+7 sejak informasi diterima.

3. Bebas Biaya

Layanan Pre Order ini tidak dikenakan biaya apapun.

Nantinya calon konsumen hanya perlu mengisi form di laman yang tersedia dan tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan. Caroline.id akan segera menghubungi calon pelanggan untuk melakukan konfirmasi terkait ketersediaan unit sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi sesuai dengan informasi yang diberikan sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot mencari sendiri yang tentunya menghabiskan waktu dan tenaga.

Selain itu, Caroline selama Juli 2023 telah membuka dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 32, RT/RW 001/004 Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Jl. Raya Tajur No. 80 RT/RW 002/003 Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi. 

Dalam waktu dekat, Cinere akan memiliki cabang terbarunya sehingga untuk area Depok akan memiliki dua cabang dalam rangka memaksimalkan jangkauan ke pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek.

Pilihan Editor: HPM Dirikan Sentra Mobil Bekas Honda Bersertifikasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi