Volkswagen Buka Dealer di Surabaya
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 9 Mei 2009 00:43 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Guna memperkuat dan memperluas jaringannya di kawasan Jawa Timur, Volkswagen Indonesia menunjuk PT United Indopratama sebagai dealer resmi Volkswagen untuk kota Surabaya dan sekitarnya, Jumat (8/5) ini. Ini merupakan dealer resmi Volkswagen keempat atau yang kedua di luar Jakarta setelah New Champion Motor di Bandung tahun 2005 lalu.

Acara peresmian yang dihadiri Jos Mardanus, Komisaris PT United Indopratama, didampingi Andrew Nasuri, CEO PT. Garuda Mataram Motor--Agen Tunggal Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia--serta Olaf Duebel dari Volkswagen AG.

Berlokasi di Jl. Basuki Rahmad No 86 dealer baru ini berdiri di atas lahan seluas 1.500 m2 dengan bangunan seluas 965 m2, terdiri dari showroom penjualan dengan kapasitas 6 kendaraan, customer lounge, fasilitas bengkel enam hari kerja dilengkapi dengan lima stall yang disiapkan untuk service dan repair guna menunjang kegiatan operasional penjualan dan perawatan.

Dealer resmi Volkswagen ini memiliki Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) yang sesuai dengan standar Volkswagen dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kendaraan premium serta pelayanan maksimal para pelanggan di wilayah Surabaya khususnya dan Jawa Timur.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Otoritas Jasa Keuangan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi