Kawasaki Ninja ZX-6R Sudah di Indonesia, Ini Harga dan Detailnya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 28 Juli 2023 15:44 WIB
Kawasaki Ninja ZX-6R yang didatangkan adalah berciri KRT edition dengan kelir Lime Green. (Foto: Kawasaki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKawasaki Ninja ZX-6R terbaru sudah ditawarkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), 28 Juli 2023. Harganya cukup menggoda pengagum Supersport yakni Rp 359,9 juta on the road Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT KMI mengatakan bahwa, “Pastinya fitur-fitur yang ada di Kawasaki Ninja ZX-6R dapat memberikan kepuasan tersendiri saat berkendara.”

Cakram ganda 310 mm total empat kaliper mengawal rem depan. (Foto: Kawasaki)

Sebagai informasi supersport Kawasaki Ninja ZX-6R yang didatangkan adalah berciri KRT edition dengan kelir Lime Green. Kapasitas silinder lebih tepatnya 636 cc, empat silinder segaris, DOHC. Diyakini Kawasaki Ninja ZX-6R ini terinspirasi dari Kawasaki Ninja ZX-10R.

Perihal tenaganya mencapai 129 hp pada 13.000 rpm dan torsinya 69 Nm pada 11.000 rpm. Transmisi enam percepatan. 

Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Modes membuat pengendara bisa lebih menyesuaikan karakter berkendara. (Foto: Kawasaki)

Lebih detail bahwa Kawasaki Ninja ZX-6R ini unggulkan lampu depan hybrid dengan perpaduan proyektor/reflektor yang ringkas, menjadikan tampilan lebih segar. Penerangan andalkan LED untuk lampu depan dan sein.

Di ruang kokpit, pengendara bisa memerhatikan dengan baik kondisi motor berupa panel instrumen TFT 4,3 inci lebih berwarna, bisa terkoneksi dengan smartphone melalui Rideology App.

Kawasaki Ninja ZX-6R gunakan dimensi lebih baru dan mesin bertenaga. (Foto: Kawasaki)

Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Modes membuat pengendara bisa lebih menyesuaikan karakter berkendara. Ditambah adanya Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), Kawasaki Quick Shifter (KQS), Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP), fully adjustable, pressed alumunium perimeter frame. Menapak lebih baik ke permukaan aspal, Kawasaki Ninja ZX-6R gunakan ban Pirelli Diablo Rosso IV. 

Sistem pengereman di bagian depan cakram ganda ukuran 310 mm diapit 4-piston kaliper monoblok. Cakram belakang gunakan diameter 220 mm dikawal satu piston kaliper.

Pilihan Editor: Siap-siap Kawasaki Rilis Motor Sport Baru, ZX-6R?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi