Denso Tawarkan Banyak Promo Sparepart di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 14 Agustus 2023 15:24 WIB
PT Denso Sales Indonesia di GIIAS 2023. (Foto: Denso)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDenso ikut meramaikan gelaran akbar tahunan yakni GIIAS 2023, sekaligus berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, tidak hanya dalam kebutuhan sparepart dan servis, tetapi juga sebagai pelopor dalam bisnis-bisnis baru di dunia otomotif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama pameran sebelas hari di GIIAS 2023, terdapat tiga section yang menarik bisa dikunjungi oleh pengunjung. berupa Future Section, Prototype & B2B Section, dan Sparepart Section.

“Selain rangkaian produk dan promosi menarik, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah dan souvenir menarik dengan mengisi kuesioner dan berpartisipasi dalam games interaktif di booth kami,” ujar Agustinus Reinard Winardi, Asisten General Manager PT Denso Sales Indonesia.

PT Denso Sales Indonesia di GIIAS 2023 tampilkan sparepart. (Foto: Denso)

Adapun Future Section, di mana Denso menampilkan sebuah solusi bagi masa depan. Solusi ini adalah sebuah robot berbasis teknologi yang dapat memanen secara otomatis. 

Di bagian Prototype & B2B Section, memamerkan beberapa produk unggulan, termasuk Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC, dan Truck Refrigerator. Mobile Refrigerator ini dirancang untuk memperkuat bisnis Cold Chain di Indonesia dan akan diluncurkan tahun depan. Produk ini dapat digunakan di atas sepeda motor.

Mengunjungi booth Sparepart Section, Denso akan memamerkan produk busi, wiper, klakson, dan sparepart AC mobil. 

Selama pameran berlangsung, Denso menawarkan harga diskon khusus untuk produk-produk ini serta pembagian gratis wiper premium dan top-up saldo bagi pengunjung yang beruntung. Tidak hanya itu, Denso juga akan mengadakan Denso Girl Photo Contest dengan hadiah menarik senilai jutaan rupiah bagi pengunjung yang ingin ikut serta dalam rangkaian acara kemeriahan hari ulang tahun Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Hiroshi Watanabe selaku President Director PT Denso Sales Indonesia juga berharap, kehadiran kami di GIIAS tahun ini dapat memperkuat komitmen kami dalam memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi bagian dari pembangunan masa depan industri otomotif yang lebih berkelanjutan.

Pilihan Editor: Toyota dan Denso hadirkan Energi Terbarukan untuk Kota di Jepang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi