Daihatsu Tawarkan Program After Sales Service di GIIAS 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 14 Agustus 2023 11:26 WIB
Suasana Booth Daihatsu di GIIAS 2023. (Foto: Daihatsu)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Daihatsu ikut hadir dalam di event pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Autoshow) 2023 di ICE, BSD City, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada GIIAS 2023 kali ini, Daihatsu memberikan beragam promo After Sales Service, seperti voucher promo gratis bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2023. Dengan voucher ini, pelanggan bisa memanfaatkan Diskon Servis di jaringan bengkel Astra Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo ini berlaku bagi 1.500 orang pertama yang mampir di booth Aftersales Daihatsu. Penawaran khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 10 Agustus hingga 31 Desember 2023.

Adapun paket yang diberikan kepada berupa diskon jasa perawatan berkala sebesar 50 persen, diskon Daihatsu Genuine Oil 20 persen, dan diskon sparepart sebesar 15 persen untuk part tertentu dan diskon pekerjaan tambahan seperti salon, spooring balancing.

Pengunjung juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara Gratis dengan hadirnya Service Consultant atau Service Advisor tersertifikasi untuk memberikan saran, solusi, bagi pemilik kendaraan Daihatsu.

“Momentum GIIAS kali ini sangat tepat bagi pemilik kendaraan untuk memanfaatkan program special yang ada dan agar selalu ingat pentingnya untuk melakukan perawatan kendaraansecara berkala," ujar Bambang Supriyadi, After Sales Service Management Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.

Supriadi menyarankan perawatan berkala kendaraan yang dimulai dengan checking pertama, dilanjutkan setiap 6 bulan atau 10.000 km di bengkel resmi Daihatsu agar mobil tetap prima dan nyaman dikendarai.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan Peace of Mind selama mungkin saat kepemilikan mobil Sahabat,” lanjut Bambang Supriyadi.

Pilihan Editor: 1.210 Unit Daihatsu Xenia dan Rocky Wajib Ganti Komponen Ini Segera!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi