Cabin and Chassis Repair Kini ada untuk Mitsubishi Fuso
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 28 Agustus 2023 17:50 WIB
Peresmian bengkel cabin dan chassis repair Mitsubishi Fuso (TEMPO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaCabin and Chassis Repair di dealer PT Bumen Redja Abadi, Cikupa menjadi layanan purna jual yang pertama di Indonesia di bawah standarisasi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan beroperasi di dealer resmi Mitsubishi Fuso.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diresmikan hari Senin, 28 Agustus 2023, layanan Cabin and Chassis Repair ini berlokasi di Jl. Raya Serang Km 13, Bitung Jaya, Cikupa, Tangerang, Banten, 15710 dengan luas area 960-meter persegi dapat melayani perbaikan kendaraan dengan kapasitas hingga 20-unit truk setiap bulannya.

Adanya Cabin and Chassis Repair khusus Mitsubishi Fuso ini diharapkan kendaraan niaga yang berada di jalan raya memiliki kemampuan terbaik untuk pelayanan jasa distribusi.

Lokasinya yang strategis berada di kawasan industri dan jalan lintas provinsi yang padat lalu lintas truk membuat layanan ini mudah untuk dijangkau oleh konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Layanan Cabin and Chassis Repair adalah layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso yang menyediakan layanan perbaikan chassis, perbaikan kabin, penggantian suku cadang resmi, dan pengecatan ulang di mana semua fasilitas ini sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso di Indonesia. 

Fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan modern dan juga dikelola oleh teknisi yang sangat terampil yang siap melayani truk konsumen dengan kualitas perbaikan terbaik. Terdiri dari 2 stall unit chassis repair, 2 stall putty, 1 stall poles, 1 stall reassembling dan 1 stall masking. Seluruh layanan tersebut menjadikan fasilitas Cabin dan Chassis Repair ini menjadi One Stop Service Solution untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Fuso.

Nobukazu Tanaka, President Director PT KTB mengatakan, “Layanan Cabin and Chassis Repair ini menjadi yang pertama di Indonesia yang resmi berada di bawah naungan dealer resmi Mitsubishi Fuso. Fasilitas ini didukung dengan peralatan lengkap dan modern serta suku cadang resmi dari Mitsubishi Fuso. Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul dalam setiap aspek layanan kami.”

Henry Kosala Wahyadiyatmika, President Director PT Bumen Redja Abadi mengatakan, “Kehadiran fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan Cabin and Chassis Repair yang beroperasi di dealer resmi Mitsubishi Fuso untuk melayani perbaikan unit truk konsumen yang sebelumnya tidak tersedia”.

Bagi konsumen Mitsubishi Fuso yang ingin melakukan perbaikan kabin dan sasis untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT Bumen Redja Abadi, Cikupa di nomor telepon  021-596 0815.

Pilihan Editor: Daimler Truck, MFTBC, Hino, dan Toyota Kembangkan Teknologi CASE

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi