Volkswagen Amarok PanAmericana Diperkenalkan, Siap untuk Diajak Berpetualang
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 30 Agustus 2023 07:00 WIB
Volkswagen Amarok PanAmericana. (Foto: Volkswagen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Volkswagen Commercial Vehicles menampilkan Volkswagen Amarok PanAmericana racikan Genesis Import GmbH dari Schwarzach pada 25 Agustus - 3 September 2023. 

Tentunya Volkswagen Amarok PanAmericana ini lebih siap diajak berpetualang di alam bebas, berkat disematkan tenda atap kendaraan, awning selebar 270 derajat dan disematkan atap keras Alu-Cab.

Berbasis Volkswagen Amarok PanAmericana berkelir hitam dengan gerak empat roda, ditambah rear differential lock. Gunakan mesin 3.000 cc V6 TDI bertenaga 237 hp dan torsinya 600 Nm.

Modifikasi di bagian suspensi dilakukan Volkswagen agar sesuai dengan penggunaan ban BFGoodrich AT dengan pelek Delta, termasuk konversi di rodanya. Lampu tambahan LED disematkan di bagian atap atau di bagian depan kendaraan juga menjadi pilihan.

Tampilan kokoh Volkswagen Amarok PanAmericana gunakan pendaran lampu utama adalah IQ.Light LED matrix, LED tail light clusters, bumper depan sewarna bodi, sedangkan untuk jok pengendara dan penumpang depan ada pilihan penyesuaian 10-way gunakan elektrik, berbalut kulit pilihan.

Di bagian dasbor akan dijumpai layar infotainmen berukuran besar 12 inci yang dapat dioperasikan melalui sentuhan tangan serta ada navigasi. Fitur pelengkap lainnya adalah Park Assist dengan sensor depan dan belakang Traffic Alert, cruise control, intelligent speed assist system, ACC, dan Dynamic Road Sign Display.

Di Jerman, pikap premium dari Volkswagen ini tersedia dalam versi Volkswagen Amarok PanAmericana dengan harga mulai dari €69.009,29 atau setara Rp 1,1 miliar.

Pilihan Editor: Volkswagen Group Ikat VW-XPENG dan Audi-SAIC

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi