Range Rover Boutique Perdana Hadir di Plaza Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 8 September 2023 18:41 WIB
Range Rover Boutique bisa dikunjungi di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1. (Foto: JLM Auto Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT JLM Auto Indonesia resmi membuka Range Rover Boutique pertama di Indonesia, berlokasi di lahan seluas 200 meter persegi di Plaza Indonesia. Tempat ini diharapkan mampu lebih dekat dengan konsumen untuk dapat melihat dan merasakan langsung Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dilengkapi dengan lounge dan mini bar, butik ini juga akan berfungsi sebagai tempat acara, di mana pertemuan rutin di akhir pekan dan malam hari akan diadakan untuk para konsumen dan calon konsumen.

Dalam kata sambutannya, President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik.

"Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien," ucap dia.

Selain itu, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia menambahkan Range Rover Boutique akan memberikan kesempatan untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator, di mana kreasi mereka diproyeksikan pada layar besar.

"Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan,” jelas dia.

Range Rover Boutique juga menjadi peluncuran Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia. Para konsumen Range Rover PHEV akan mendapatkan insentif pajak sesuai dengan peraturan undang-undang pemerintah Indonesia.

Range Rover Boutique berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1 dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Pilihan Editor: Range Rover Autobiography dan SV Ada Layanan Kurasi Personalisasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi