Sarana Harley-Davidson Ikut Ramaikan Gelaran Bali Bike Fest V 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 8 September 2023 18:41 WIB
Sarana Harley-Davidson ikut ramaikan Bali Bike Fest 2023. (Foto: Harley-Davidson)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bali Bike Fest (BBF) merupakan pagelaran 2 tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan anniversary NIGHT ANGELS BALI. Untuk tahun 2023 ini Night Angels Bali merayakan anniversary yang ke 14 tahun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di mana pada konsep awalnya, Bali Bike Fest ini tercetus untuk menjadi sebuah wadah kreatif dan menjalin tali silahturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada di Indonesia, Bali pada khususnya.

Sarana Harley-Davidson of Bali selaku dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir. Bali Bike Fest merupakan event yang ditunggu bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson.

“Kami Sarana Harley-Davidson of Bali mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest tahun ini. Pada acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle terbaru Harley-Davidson di antaranya, Nightster Special,  Road King Special, dan Pan America 1250 Special sebagai bike hero," ujar Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali dikutip dari keterangan resminya, Jumat 8 September 2023.

"Kita juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson terbaru serta genuine merchandise 120th Anniversary Harley-Davidson yang jumlahnya sangat terbatas,  dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories,” jelas Kadek Adiwirawan.

Untuk acara Bali Bike Fest tahun ini, H.O.G. Sarana Bali Chapter juga melakukan riding untuk menuju ke acara Bali Bike Fest di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Untuk seluruh pengunjung yang hadir pada acara Bali Bike Fest tahun ini,  Sarana Harley-Davidson of Bali memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

“Selama acara Bali Bike Fest ini berlangsung, kami memberikan beragam penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan bagi para pengujung yang hadir. Kita berikan program kemudahan pembayaran bagi para pengunjung yang tertarik untuk melakukan pembelian unit motorcycle MY23 di acara ini”, harap Kadek Adiwirawan.

Sebagai informasi, seluruh rangkaian acara ini Bali Bike Fest V 2023 terdiri dari adalah sebuah acara yang dibuat oleh Night Angels Bali. Adapun Night Angels Bali sendiri merupakan salah satu komunitas motor besar yang ada di Bali.

Selain konser musik, pada event ini juga kegiatan atau event lainnya seperti Food Festival, Food Truck, Bike Show, Local Brand Store, & Rolling Thunder.

Pilihan Editor: Harley-Davidson X440 Ditawarkan dengan Harga Rp 42 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi