Volkswagen ID.X Performance, Limosin Listrik Berperforma Tinggi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 12 September 2023 10:02 WIB
Volkswagen ID.X Performance Concept Car. (Foto: Volkswagen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaVolkswagen ID.X Performance menghadirkan genre baru untuk para konsumen mobil listrik, sebagai konsep dengan kecanggihan gerak empat roda dan sebagai sport limosin dan tenaganya mencapai 558 hp.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Volkswagen ID.X Performance menunjukkan keunikan atletisnya melalui penampilannya yang dinamis. Eksterior limosin serba listrik ini memiliki sejumlah fitur sporty – splitter depan dan diffuser belakang terbuat dari karbon. Jarak pijak yang lebar dan pegas dibuat lebih kaku memberikan kontribusi signifikan terhadap performa sehingga membuat pengendalian kendaraan semakin lincah.

Interior Volkswagen ID.X Performance. (Foto: Volkswagen)

Mobil listrik ini menggunakan velg sport berukuran 20 inci dengan central lock dan ban balap ukuran 265. Di bagian belakang, sayap karbon memastikan downforce yang diperlukan. Cluster lampu belakang berwarna menekankan tampilan sporty dari limusin listrik performa tinggi ini.

Di bagian interior kendaraan, penumpang duduk di kursi berbahan karbon yang memberikan dukungan optimal meski dalam gaya berkendara dinamis. Aksen merah mempertegas ciri sporty pada interiornya. Terdapat layar diagonal 17 sentimeter di konsol tengah.

Penumpang duduk tenang di kursi berbahan karbon, yang memberikan dukungan optimal bahkan dengan gaya berkendara yang dinamis. Aksen merah mempertegas ciri sporty di interiornya.

Volkswagen ID.X Performance gunakan material karbon untuk syap belakang dan diffuser. (Foto: Volkswagen)

Motor ganda disuplai oleh baterai penggerak, yang memungkinkan keluaran daya tinggi berkelanjutan dan waktu pengisian daya singkat dengan kapasitas pengisian daya hingga 200 kW.

Torsi penggerak dikendalikan oleh Vehicle Dynamics Manager, yang juga mengelola pengoperasian rear axle differential lock di Volkswagen ID.X Performance.

Pilihan Editor: Volkswagen ID. GTI Concept Tampil di Munich Motor Show, Bertenaga Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi