Bentley Jakarta Sudah Buka Pesanan, Termasuk Mulliner
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 September 2023 07:36 WIB
Bentley Jakarta Showroom memanfaatkan luas lantai 411 meter persegi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Foto: Eurokars Group)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBentley Jakarta Showroom kini sudah resmi dibuka dan dapat dikunjungi oleh para konsumen mulai 11 September di lantai 4 gedung Eurokars Group Indonesia. Memanfaatkan luas lantai 411 meter persegi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, menghadirkan layanan hingga termasuk tim purna jual yang memiliki pengetahuan luas tentang Bentley.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pilihan beragam bisa dipinang oleh konsumen Tanah Air mulai dari Bentayga, Continental GT, Flying Spur, Azure S, Speed, dan Mulliner. Adapun Mulliner menjadi pilihan paling maksimal sesuai selera konsumen dengan material terbaik sebagai fokus utama.

Peresmian Bentley Jakarta Showroom ditandai dengan debut Bentley Bentayga Extended Wheelbase Azure First Edition. Adapun Bentayga adalah produk paling laris semanjak diperkenalkan tahun 2015. Memasuki era elektrifikasi, Bentley juga mengemasnya dengan teknologi hybrid.

Adanya Bentley Jakarta Showroom ini sebagai komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen salah satunya berupa garansi gratis 8 tahun selama kepemilikan.

Nico Kuhlmann, Regional Director Bentley Motors Asia Pasifik mengatakan sangat senang Bentley bisa kembali lagi di Indonesia, apalagi merupakan pasar pertumbuhan penting bagi Bentley.

“Peluncuran Bentley Jakarta Showroom menunjukkan komitmen kami menawarkan layanan lengkap kepada pelanggan di Indonesia dan merupakan titik kontak utama dalam memberikan perjalanan yang luar biasa kepada klien kami,” yakin Nico Kuhlmann.

Herbert Kwee, Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia menyatakan melalui rilis resmi bahwa menjadi suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama seperti Bentley di Indonesia.

“Kami bangga dan bersemangat untuk membuka pintu fasilitas baru kami. Menandai awal baru bagi Bentley Jakarta di Indonesia, dan kami berharap dapat berbagi momen spesial ini dengan pelanggan kami dan memberikan mereka layanan dan pengalaman terbaik,” ujar Herbert Kwee.

Pilihan Editor: Bentley Continental GT Edisi Perayaan 20 Tahun di Auto Shanghai 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi