Bentley Continental GT Edisi Perayaan 20 Tahun di Auto Shanghai 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 23 April 2023 12:43 WIB
Bentley Contonental GT S perayaan 20 tahun, (Foto: Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBentley Continental GT merayakan 20 tahun kehadirannya di Auto Shanghai 2023, 18 April, dengan menampilkan Bentley Continental GT S dengan fitur yang unik. Membawa fitur Mulliner, termasuk logo khusus perayaan dan motif perayaan 20 tahun yang menunjukkan era modern Bentley Motors.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Warna yang ditampilkan Bentley Continental GT S sangat unik Magnetic Dark Grey Metallic, dipadu pelek hitam chrome 22 inci dengan 10 bilah, kaliper rem merah. Tema hitam dan merah dibawa ke bagian kabin, dengan kulit duo-tone Beluga dan Hotspur dengan Piano Black.

Bentley Continental GT juga memadukan performa supercar dan kreasi terbaik. (Foto: Bentley)

Di Auto Shanghai ini dapat dijumpai, treadplate ditampilkan dua siluet, satu dari generasi pertama Continental GT dan gambar kedua adalah generasi ketiga, menunjukkan 20 tahun modern GT.

Desain yang sama juga ditemukan di konsol tengah, welcome lamp LED di bagian pintu punya desain unik sebagai perayaan grand tourer.

Bentley Continental GT S hadirkan siluet khusus. (Foto: Bentley)

Diperkenalkan pertama kali tahun 2003, menjadi penanda era baru Bentley dan pertama gunakan sistem gerak empat roda menggunakan mesin W12. Kehadiran Continental GT ini sekaligus menegaskan Bentley sebagai status mobil mewah di dunia.

Bentley Continental GT juga memadukan performa supercar dan kreasi terbaik. Dibuat sebagai coupe empat tempat duduk dengan kecepatan tertinggi 300 kpj, dan untuk laju 0-100 kpj bisa raih 4,8 detik.

Bentley Contonental GT S menegaskan Bentley sebagai status mobil mewah di dunia. (Foto: Bentley)

Bentley ‘baton’, didesain dan dikreasi sendiri akan memulai perjalanan global bulan Mei mendatang, akan berjumpa dengan Continental GT di daratan Eropa, Timur Tengah, Cina, Asia Pacific, dan Amerika Serikat sebelum kembali lagi di Crewe.

Perayaan Bentley Continental GT menandai 20 tahun kejayaan Bentley hadirkan mesin 6.0L twin-turbo W12 yang sudah terbukti ampuh selama dua dekade. Adapun mesin tersebut akan berhenti produksi pada bulan April 2024. 12 bulan lagi menjelang masa depan elektrifikasi Bentley.

Pilihan Editor: Jaguar Land Rover Siapkan Dana Besar Hadapi Era Kendaraan Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi