MotoGP India: Marc Marquez Sudah Terbang dari Madrid
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 21 September 2023 12:06 WIB
Marc Marquez berkordinasi dengan tim Repsol Honda untuk Honda RC213V di MotoGP San Marino. (Foto: Red Bull)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMarc Marquez akhirnya berada di bandara Madrid, Spanyol, Rabu, 20 September, menuju Bandar Udara Internasional Indira Gandhi, New Delhi untuk ikut MotoGP India 2023. Namun dirinya harus transit di bandara di London sebelum tiba untuk bertemu para penggemar MotoGP di India.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beberapa program kunjungan perdana rombongan pembalap Repsol Honda harus dibatalkan, termasuk berkunjung ke fasilitas produksi Honda terbesar di India.

“Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan semua penggemar di India. Selalu menjadi momen yang menyenangkan ketika kami membawa MotoGP ke negara baru, orang-orang baru, dan penggemar baru untuk berbagi pengalaman balap dan semangat kami,” ujar Marc Marquez. 

Marc Marquez transit di Bandar udara London menuju New Delhi untuk ikut MotoGP India 2023, 20 September 2023. (Foto: instagram story/marcmarquez93)

Pembalap bernomor #93 ini mengatakan untuk persiapan balapan di India, “Kami perlu bekerja keras untuk memahami segalanya tentang trek dan situasi kami dengan motor. Tujuannya adalah untuk mengadakan akhir pekan seperti Misano, membangun setiap hari dan menjalani balapan yang bagus.” 

“Mari bersiap-siap untuk India dan bertemu semua orang!” ungkap Marc Marquez.

Sebagai informasi, MotoGP India yang digelar di Buddh International Circuit memiliki panjang 4,96 km dengan jumlah 13 tikungan, kombinasi di antaranya 5 tikungan ke kiri dan delapan tikungan ke kanan. Lintasan lurusnya akan menjadi tantangan buat Honda RC213V untuk meraih kecepatan tertinggi melawan Ducati Desmosedici, sebab sepanjang 1.006 meter.

Pilihan Editor: Jelang MotoGP India 2023, Marc Marquez Terkendala Visa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi