McLaren Jakarta Gelar Track Day Sebagai Perayaan Brand ke-60 Tahun
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 25 September 2023 11:00 WIB
McLaren Jakarta Track Day (Foto: Dok McLaren Jakarta).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - McLaren Jakarta sebagi mitra servis resmi McLaren di Indonesia, menyelenggarakan Track Day Bersama dengan para pemilik McLaren dalam rangka perayaan ulang tahun brand McLaren yang ke-60.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perayaan digelar pada hari Sabtu, 23 September 2023 di Sirkuit Jakarta International E-Prix.

"Kami sangat senang dapat berkumpul dan bertemu dengan para pemilik McLaren di hari istimewa yang didedikasikan untuk mereka. Tidak ada momen yang lebih tepat untuk merayakan 60 tahun sejarah McLaren selain hari ini. Bersama-sama kita merayakan semangat berani Bruce McLaren dan kecintaan para pemiliknya terhadap merek ini," kata Michael Vetter, Managing Director Luxury Brands Eurokars Group Indonesia, dalam keterangan persnya, Senin 25 September 2023.

Dalam acara ini, McLaren Jakarta menyediakan pemeriksaan sebelum dan sesudah balapan di pusat layanan McLaren Jakarta.

"Fokus kami adalah memastikan mobil siap beraksi dan aman untuk dikendarai dalam kondisi apapun, baik di lintasan maupun di jalan raya. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan pengecekan sebelum dan sesudah Track Day," lanjut Michael Vetter.

Adapun Pengecekan ini meliputi pemeriksaan menyeluruh pada sistem rem, bahan bakar dan ignition system, kondisi oli dan ban, serta riwayat busi mobil.

"Semua dilakukan oleh teknisi McLaren yang telah tersertifikasi sesuai dengan standar tinggi yang berlaku di workshop kami," jelas Rino Rahmadi, After Sales Manager McLaren Jakarta.

Sebagai McLaren Service Partner ke-33 di jaringan McLaren Asia Pasifik, McLaren Jakarta, baru-baru ini menambahkan layanannya termasuk McLaren Special Operations (MSO), yang memungkinkan para pemilik untuk memesan khusus McLaren mereka dengan berbagai macam penyesuaian, dan kunjungan ke rumah oleh para teknisi kepada para pemilik yang berada di Pulau Jawa untuk perawatan dan diagnosis sejak April 2023.

Pilihan Editor: McLaren Special Operations Hadirkan Warna Spectrum Theme

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi