Astra Otoparts Mulai Jual Aspira Oil
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 26 September 2023 13:29 WIB
Aspira Oil roda dua juga dihadirkan dalam dua varian, yakni Advance Performance Technology dengan varian 10w-30, 15w-40, 20w-40 dan Ultimate Performance Technology yang dihadirkan dalam varian 10w-40. (Foto: Aspira)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) kian melengkapi kebutuhan para pengguna kendaraan dengan menghadirkan lini lini produk terbarunya yaitu Aspira Oil. Perkenalan Aspira Oil disaksikan oleh toko-toko dan semua jaringan distributor di seluruh Indonesia secara hybrid dan dihadiri oleh Direktur Astra Otoparts Tujuh Martogi Siahaan di Kelapa Gading, Jakarta pada 22 September lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aspira Oil mengusung teknologi Smart Active Protection, teknologi oli berkualitas tinggi dengan Smart Active Particle yang bekerja secara terus-menerus untuk melindungi mesin sehingga lebih awet dan tahan lama. Aspira Oil juga dilengkapi dengan Fuel Efficiency Formula yang memastikan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

“Kehadiran Aspira Oil bukan hanya melengkapi jajaran produk Aspira, namun kami memformulasikannya dengan mendengarkan kebutuhan konsumen kami akan pelumas berkualitas,” tutur Tujuh Martogi Siahaan

Perekonomian yang membaik setelah pandemi salah satunya ditandai dengan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat. Mobilitas ini tentu perlu didukung dengan kondisi kendaraan yang prima, salah satunya lewat pemilihan pelumas yang tepat. Pelumas berfungsi sebagai peredam gesekan di dalam ruang mesin dan pendingin bagi mesin kendaraan, sehingga memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Kesalahan dalam pemilihan pelumas dapat mengakibatkan bahan bakar menjadi boros dan mesin gampang panas.

Aspira Oil roda empat hadir dalam dua varian, yakni Smart Active Protection yang dihadirkan dalam varian 10w-30 dan 10w-40 dan Ultimate Protection yang dihadirkan dalam varian 0w-20 dan 5w-30. (Foto: Aspira)

“Aspira Oil hadir baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar Executive in Charge Marketing Astra Otoparts Indra Nugraha. 

Aspira Oil roda empat hadir dalam dua varian, yakni Smart Active Protection yang dihadirkan dalam varian 10w-30 dan 10w-40 dan Ultimate Protection yang dihadirkan dalam varian 0w-20 dan 5w-30. Sedangkan Aspira Oil roda dua juga dihadirkan dalam dua varian, yakni Advance Performance Technology dengan varian 10w-30, 15w-40, 20w-40 dan Ultimate Performance Technology yang dihadirkan dalam varian 10w-40. 

Aspira Oil dapat dibeli mulai 25 September 2023 di astraotoshop.com dan official store Astra Otoparts di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli dengan diskon 10%. Selain itu Aspira Oil roda empat juga hadir di Shop & Drive, Astra Otoservice, dan toko komponen Jawa Bali. Sedangkan Aspira Oil roda dua juga hadir Shop & Bike, Motoquick, dan toko komponen Jawa Bali.

“Kami berharap dengan semakin lengkapnya lini produk Aspira melalui Aspira Oil, produk-produk Aspira dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan suku cadang masyarakat,” tutup Tujuh Martogi Siahaan.

Pilihan Editor: Astra Otoparts Buka SPKLU di Rest Area KM 456B Tol Trans Jawa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi