Rayakan Hari Jadi ke-5, SPBU BP-AKR Tawarkan Program Berhadiah
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 26 September 2023 17:31 WIB
SPBU BP-AKR pengisian motor. (Dok BP-AKR)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) selaku pengelola jaringan SPBU bp di Indonesia tengah merayakan hadir jadi ke-5. Terdapat program “bp 5 th Anniversary promotion” yang berlangsung sejak 19 September 2023 hingga 15 Januari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam program ini para pelanggan pengendara roda empat maupun roda dua yang membeli bensin di SPBU bp di wilayah Jabodetabek maupun Jawa Timur berkesempatan untuk mendapatkan bp Bricks atau hadiah menarik lainnya bertema SPBU bp.

Dalam keterangan resminya, Selasa, 26 September 2023, Vanda Laura, Presiden Direktur bp-AKR mengatakan SPBU ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018, setelahnya jaringan SPBU terus tumbuh.

SPBU BP-AKR. (Dok BP-AKR)

"Hal ini seiring dengan komitmen dan semangat bp-AKR untuk dapat melayani lebih banyak pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat melalui kehadiran bahan bakar dan layanan berkulitas," ujar Vanda Laura.

Dirinya menambahkan, "Menandai lima tahun kehadirannya di Indonesia, bp-AKR menghadirkan program “bp 5 th Anniversary Promotion’ yang ditujukan khusus untuk para pelanggan setia yang telah mendukung bp-AKR terus tumbuh selama ini." 

Selain bp Bricks, bp-AKR juga memberi nilai tambah kepada para pelanggannya melalui melalui program promo menarik lainnya, antara lain promo Gratis 1 liter bensin untuk pembelian minimal 25 liter, cashback, dan e-wallet.

Pilihan Editor: Stasiun Pengisian Mobil Listrik Bakal Ada di SPBU, di Mana Lagi?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi