Laris, Mobil Listrik Jeep Avenger Terpesan 40.000 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 27 September 2023 11:11 WIB
Jeep Avenger. (Foto: Jeep Europe)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil listrik Jeep Avenger yang dihadirkan untuk konsumen di kawasan Eropa dikabarkan pemesanannya tembus di angka 40.000 unit semenjak diperkenalkan di Paris Auto Show Oktober tahun lalu. Belum lagi didorong oleh banyaknya penghargaan diberikan untuk Jeep Avenger dari berbagai industri.

Lebih dari 40 persen konsumen di Eropa berminat terhadap mobil listrik Jeep Avenger, kesadaran masyarakat akan kendaraan listrik semakin tinggi.

Eric Laforge, Head of Jeep Brand in Europe, mengatakan, “Jeep Avenger telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Eropa secara sempurna dan ini dibuktikan dengan hasil mengesankan yang dicapai Jeep Avenger di seluruh Eropa.” 

Dirinya menambahkan, “Kesuksesan Jeep Avenger didorong oleh momentum penjualan Jeep Renegade yang kuat, yang terus meningkat dari tahun ke tahun, menunjukkan bahwa kedua kendaraan tersebut saling melengkapi dengan menawarkan dua alternatif produk yang benar-benar berbeda, ramah lingkungan, dan menarik dalam pasar yang sangat kompetitif. pasar B-SUV yang kompetitif.

Jeep Avenger mengemas DNA merek Jeep ke dalam SUV kompak dengan kombinasi unik antara kemampuan, gaya, fungsionalitas, dan teknologi. Merupakan ekspresi murni dari “concentrated freedom”, Jeep Avenger menawarkan performa khas merek Jeep dalam bentuk kompak untuk menjamin ketenangan pikiran di segala kondisi, baik di jalan raya maupun off-road. 

Powertrain listrik baru mencakup motor listrik 400 volt yang unik untuk menawarkan jangkauan bebas stres hingga 400 km WLTP dan hingga 550 km dalam berkendara di kota, dan kemampuan pengisian cepatnya memberi pengemudi dosis energi harian sebesar 30 kilometer hanya dalam tiga menit.

Pilihan Editor: Jeep Compass Terbaru Tampil Banyak Ubahan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi