2.000 Mekanik Daftar Mechanic Training & Contest Federal Oil 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 27 September 2023 18:22 WIB
Pesera Pelatihan dan Kontes Mekanik Federal Oil mendapatkan bimbingan dari instruktur, September 2023. FOTO: Federal Oil
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMeningkatkan kualitas tenaga kerja di bengkel yang bertanggung jawab terhadap perawatan dan perbaikan motor konsumen PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menggelar Mechanic Training & Contest 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Mechanic Training & Contest yang telah digelar sejak tahun 2017 tersebut  mendapat minat dari banyak tenaga ahli bengkel umum. Tahun 2023 kali ini saja dikabarkan pesertanya mencapai 2.000 mekanik yang berasal dari 1.400 bengkel rekanan Federal Oil.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan melalui rilis resmi, 25 September, “Kami sangat senang tahun ini melihat kembali tingginya antusiasme para mekanik yang berasal dari berbagai daerah. Dari data yang kami miliki, setiap tahunnya para mekanik yang mendaftar dan mengikuti program ini terus meningkat.”

Ditambahkan oleh Rommy Averdy Saat bahwa dirinya juga mengapresiasi kepada bengkel-bengkel yang telah mendukung dan mempercayakan mekaniknya untuk mengikuti program ini, sehingga mereka merasa percaya diri untuk mendapatkan pengetahuan baru dari para trainer yang telah memiliki pengalaman, serta menjadi calon pemenang dari program Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023. 

“Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan dampak positif terhadap kemampuan mekanik, sehingga konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap bengkel-bengkel yang menjadi tempat mereka merawat motornya,” jelas Rommy Averdy Saat.

Menjelaskan terpilihnya mekanik terbaik, ada 3 level tahapan seleksi bagi para mekanik yang mengikuti Mechanic Training & Contest 2023. Level 1 telah dilewati oleh para mekanik secara online, lalu dilanjutkan dengan Level 2 yang diadakan pada sesi offline secara bergantian di beberapa kota besar yang berada di pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. 

Setelahnya, para mekanik terpilih pada Level 2 akan melanjutkan pada sesi Level 3 untuk mendapatkan sertifikasi, dan mengikuti acara puncak atau Grand Final Mechanic Training & Contest Federal Oil 2023 yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Pilihan Editor: Federal Oil Umumkan Pemenang Sobek Berhadiah Honda PCX dan Emas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi