Meluncur Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition, Harga Rp 370 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 3 Oktober 2023 11:11 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition khusus konsumen Filipina. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi baru saja merilis Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition. Mobil ini merupakan edisi khusus yang dipasarkan untuk negara Filipina.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peluncuran Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition diklaim hadir untuk menekankan pada fungsi mobil untuk liburan outdoor keluarga.

Dikutip dari laman resminya, Mobil ini dilengkapi dengan aksesoris asli dari Mitsubishi serta warna eksklusif dan tambahan unik.

Pada bagian eksterior, Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition hadir dengan warna khas bernama Green Bronze Metallic. Warna ini tidak tersedia di Xpander Cross lainnya untuk menambah kesan eksklusif untuk Outdoor Edition.

Pada aksesori asli Mitsubishi ini terdiri dari spoiler tailgate belakang (versi lebih panjang), tailgate garnish, pelindung bumper belakang, dan spatbor yang semakin menonjolkan sifat mobil yang lebih kokoh.

Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition gunakan warna khas Green Bronze Metallic. (Foto: Mitsubishi)

Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition juga mendapat item outdoor dari Ogawa. Tersedia tenda terpal yang diklaim dalam pemasangannya. Terdapat juga peralatan lainnya seperti, kursi kemah yang dapat dilipat, meja jaring, serta tas untuk membawa meja dan kursi untuk menyimpannya.

Sementara, mesinnya masih sama dengan Mitsubishi Xpander Cross standar, yakni ditenagai mesin empat silinder MIVEC 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 104,5 PS dan torsi 141 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis 4 percepatan yang menggerakkan roda depan.

Mobil ini juga dibekali sistem hiburan layar sentuh 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, cluster instrumen digital 8 inci, jok kulit, AC digital, lampu depan dan lampu belakang LED, serta tombol start.

Mitsubishi Xpander Cross Outdoor Edition dibanderol dengan harga PHP 1,363 juta atau setara dengan Rp 372,8 juta.

Pilihan Editor: Mitsubishi XForce Sapa Warga Bekasi, Tawarkan Program Spesial

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi