SUN Motor Group Resmikan 3 Diler Mitsubishi Serempak di Jabodetabek
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 4 Oktober 2023 08:00 WIB
(Ki-ka) Rudi Rimawan - GM Operation of PT. Sun Star Prima Motor, Alfa Wijaya - Chief Operating Officer of PT. Sun Star Prima Motor, Imelda Sundoro - Founder - President Comissaris of Sun Motor Group, Lisa Tjandrakusuma - President Director of Sun Motor Group, Atsushi Kurita - President Director PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division PT MMKSI di acara peresmian Tiga Diler Terbaru dari Mitsubishi Motors bersama SUN Motor Group. 3 Oktober 2023. (Foto: Mitsubishi Motors)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mengawali bulan Oktober 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan sekaligus tiga jaringan diler bekerjasama dengan SUN Motor Group, untuk meningkatkan pelayanan di wilayah Jabodetabek.

Ketiga diler resmi baru tersebut adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor - Cibinong, dan Sun Star Prima Motor - Cibubur, yang seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI melalui siaran persnya yang dikirimkan 3 Oktober, menyatakan bahwa peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada.

“Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi Xforce akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru. Khusus konsumen di area Jabodetabek, silakan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur,” kata Atsushi Kurita.

Adapun Atsushi Kurita mempersilakan untuk konsumen dan masyarakat menikmati segala fasilitas yang tersedia, termasuk ruang kafe sebagai salah satu fasilitas baru yang sengaja dikembangkan supaya konsumen merasa nyaman selama menunggu servis kendaraannya di bengkel, atau pada saat melakukan konsultasi dengan tim sales di diler. “Semua kami hadirkan untuk kepuasan pelanggan,” tegas Atsushi Kurita.

Peresmian ini menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia, sekaligus menambah total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia. 

Pilihan Editor: Daftar Bengkel Mitsubishi Gratis Uji Emisi di Jakarta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi