Mitsubishi Motors Resmikan Dealer SUN Matraman di Jakarta Timur
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 19 Juni 2023 16:57 WIB
Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menambah jaringan layanan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan meresmikan diler terbaru, yaitu diler Mitsubishi Motors SUN Matraman di Jakarta Timur.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Terletak di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur, Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 1.931 m2 dan bangunan seluas 1.519 m2. 

Merupakan jaringan diler ke-169 yang kini menjadi mitra Mitsubishi Motors di Indonesia. Peresmian diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dihadiri oleh Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI, dan Ibu Imelda Sundoro selaku Founder SUN Motor Group. 

Peresmian Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dihadiri oleh Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI, dan Ibu Imelda Sundoro selaku Founder SUN Motor Group. (Foto: Mitsubishi)

Sebagai informasi tambahan bahwa diler Mitsubishi di Matraman ini merupakan hasil kerjasama ke-25 antara Mitsubishi Motors dan SUN Motor Group.

"Pada bulan Juni ini, Mitsubishi Motors telah menambah dua diler resmi Mitsubishi Motors baru di wilayah JABODETABEK, yaitu Diler Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. Kedua diler ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI. 

Atsushi Kurita percaya perluasan jaringan diler Mitsubishi akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan, dan sekaligus menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan.

“Bersamaan dengan diresmikannya diler ini, kami juga dengan antusias menyambut kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara World Premiere di Indonesia pada GIIAS 2023,” tambah Atsushi Kurita. 

Pilihan Editor: Mitsubishi Sudah Buka Pre-Order SUV Terbaru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi