Gathering Nissan Livina Club
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 27 Mei 2009 21:17 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar acara gathering khusus bagi Nissan Livina Club (NLC), akhir minggu lalu. Berbeda acara-acara sebelumnya, gathering kali ini mengambil pendidikan sebagai tema acara. Praktis, acara yang berlangsung di Nissan Training Center, Jakarta, itu didominasi anak-anaknya.

“Pendidikan kami ambil sebagai tema acara karena mulai tahun 2009 ini Nissan ingin lebih mengembangkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsilibility). Khusus kali ini kami melibatkan Nissan Livina Club sebagai peserta, karena customer merupakan asset kami yang paling berharga,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI.

Kimura yang bertugas di Indonesia sejak 1 April lalu berharap dengan membagi pengetahuan mengenai proses pembuatan mobil serta lingkup kerja di pabrik maka customer Nissan dan masyarakat dapat lebih memahami bagaimana sebuah mobil dibuat, khususnya mobil Nissan.

Selain training mengenai perawatan mobil Nissan khususnya Nissan Livina, juga ada berbagai macam permainan dan tayangan video/film pendek untuk anak-anak. Semuanya mengenai proses pembuatan mobil.

Untuk memudahkan anak-anak mengerti mengenai dunia otomotif dan proses pembuatan mobil, berbagai permainan digelar dengan menggunakan media peraga berupa lego dan puzzle. Juga ada penayangan film pendek mengenai Nissan PIVO dan proses pembuatan mobil di pabrik.

“Saya sangat bersemangat dan berkeinginan kuat untuk meningkatkan image Nissan di Indonesia. Tentu banyak hal yang harus kami lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan CSR,” kata Kimura.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Negara Islam Indonesia | NII

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi