300 Konsumen Adira Finance Nonton Langsung MotoGP Mandalika
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 17 Oktober 2023 07:33 WIB
Adira Goes to MotoGP Mandalika, ajak 300 konsumen. (Foto: Adira Finance)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) berangkatkan 300 pelanggan terpilih untuk menonton pertandingan MotoGP Mandalika langsung dari Sirkuit Mandalika, Lombok pada 13 - 16 Oktober 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para pemenang merupakan pelanggan yang mengikuti beberapa program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika yang dimulai sejak bulan Februari 2023 serta pelanggan dengan undangan khusus. Undian ini mencakup serangkaian program, mulai dari Indonesia International Motor Show (IIMS) hingga Jakarta Fair Kemayoran (JFK), serta undian adirapoin yang diadakan pada bulan Agustus 2023.

Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance melalui siaran persnya, 16 Oktober 2023 mengatakan, “Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 mendapatkan respon positif dari para pelanggan. Untuk program penukaran adirapoin, lebih dari 100.000 (seratus ribu) pelanggan mengikuti program ini dan ratusan juta poin ditukar dengan kupon undian.” 

Dirinya menambahkan, “Selain apresiasi terhadap kepercayaan para pelanggan selama 33 tahun berdiri, program ini kami hadirkan untuk mempertegas eksistensi Adira Finance di dunia otomotif nasional dengan hadir di event otomotif internasional bergengsi yang diselenggarakan di tanah air.”

Selain pelanggan yang menjadi pemenang program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika, Adira Finance juga mengundang langsung secara khusus 30 pelanggan setia beserta pasangan dari seluruh Indonesia, yang telah berkali-kali menggunakan pembiayaan di Adira Finance dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. 30 pelanggan istimewa ini diundang secara simbolis mewakili 1,9 juta pelanggan Adira Finance lainnya.

Semua pelanggan yang diundang mendapatkan pengalaman tak terlupakan selama berada di Lombok. Pada hari pertama, para peserta mengikuti serangkaian acara termasuk malam apresiasi. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Gala Dinner, talkshow Menyapa Sahabat bersama Direksi Adira Finance dan pemberian penghargaan kepada 30 pelanggan setia (Apresiasi Pelanggan Setia) pada segmen Terima Kasih Sahabat. Penghargaan ini menjadi ungkapan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan sehingga mendorong perkembangan bisnis Adira Finance sampai sekarang.

Selain kunjungan ke spot menarik di kawasan Lombok, Sirkuit Mandalika menjadi saksi dari momen bersejarah di mana 300 pelanggan Adira Finance menyaksikan balapan MotoGP yang menghadirkan pembalap terbaik dunia di Tribun Premier Grandstand A. Sebelum menyaksikan MotoGP, para peserta terlebih dahulu menyaksikan pertandingan Moto3 dan Moto2.

“Ini merupakan kali pertama Adira Finance menyelenggarakan program Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah untuk para pelanggan yang telah setia menggunakan Adira Finance sebagai solusi finansialnya. Untuk menggaungkan program ini, kami sebelumnya telah membuat acara Gathering Bersama Adira Finance dengan agenda riding dan nonton bareng pertandingan MotoGP yang diikuti oleh ekosistem perusahaan (pelanggan, mitra bisnis dan media)” ujar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Pilihan Editor: Jorge Martin Terjatuh di MotoGP Mandalika, Titel Direbut Francesco Bagnaia Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi