Mitsubishi XForce Ikut Meriahkan GIIAS Semarang 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 Oktober 2023 10:54 WIB
Mitsubishi Xforce di GIIAS Semarang 2023 tawarkan program menarik. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi XForce memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang 2023, 18-22 Oktober sebagai perkenalan kepada masyarakat sekitar Jawa Tengah. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersilakan konsumen untuk mengeksplorasi SUV terbaru yang memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan tentunya performa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat perkenalan Mitsubishi XForce di GIIAS Semarang mengatakan, bahwa pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat memperkenalkan Mitsubishi XForce secara lokal. 

“Sebagai pusat perekonomian utama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan kami yang selalu hadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas yang tinggi,” ujar Irwan Kuncoro.

Adapun Irwan Kuncoro menambahkan, “Di GIIAS Semarang ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XForce yang dirancang untuk memadukan gaya perkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis, serta keunggulan model kami lainnya yang telah terbukti superioritasnya. Bergabunglah bersama kami dan rasakan sensasi berkendara bersama produk-produk Mitsubishi Motors.”

Mitsubishi Xforce di GIIAS Semarang 2023. (Foto: Mitsubishi)

Di GIIAS Semarang 2023 terdapat dua unit Mitsubishi XForce dan dua unit test drive yang terdiri dari dua tipe XForce Ultimate. Adapun booth MMKSI dengan tema “Life’s Adventure” memiliki luas 130,5 meter persegi.

Terdapat program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang datang ke GIIAS Semarang 2023.

Harga Mitsubishi XForce di wilayah Jawa Tengah pada bulan Oktober 2023, untuk XForce Exceed CVT Rp 380,9 juta, dan untuk XForce Ultimate CVT Rp 413,9 juta.

Dikabarkan oleh MMKSI, Semarang memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari – September 2023, Semarang telah memberi kontribusi sebesar 39% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Jawa Tengah, dan telah berkontribusi sebesar 8% sepanjang periode Januari – September 2023 untuk penjualan nasional.

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Semarang mencatat penjualan sebesar 30% pada periode Januari – September 2023 terhadap Jawa Tengah, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 6%.

Pilihan Editor: Mitsubishi Xforce Raih VMARK Vietnam Design Award 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi