Chery Beri Tawaran Spesial di GIIAS Semarang 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 Oktober 2023 14:35 WIB
Chery Sales Indonesia pajang Omoda 5 di GIIAS Semarang 2023. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaOmoda 5 EV, Omoda 5 RZ, Omoda 5 GT FWD, dan Tiggo 8 Pro menjadi mobil andalan Chery sales Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang 2023, 18-22 Oktober.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak sekadar melihat, konsumen di sekitar Jawa Tengah bisa juga mendapatkan pengalaman berkendara dengan mobil brand asal Cina ini. Cukup datang ke zona test drive, terdapat pilihan untuk dikendarai yakni Omoda 5 GT dan Chery Tiggo 8 Pro.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, "Kini Chery memiliki semakin banyak model yang bisa menjadi pilihan bagi pecinta otomotif Indonesia. Ajang GIIAS Semarang 2023 ini merupakan salah satu kesempatan kami untuk memperkenalkan model-model terbaru dari Chery kepada market yang lebih luas. Saat ini keluarga Omoda 5 semakin besar dengan adanya Omoda 5 EV dan Omoda 5 GT. Kami harap pengunjung GIIAS Semarang 2023 akan semakin antusias berkunjung ke booth kami.”

GIIAS Semarang 2023 merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya untuk merasakan standar premium dari produk-produk Chery, termasuk program purnajualnya yang berpusat pada kepuasan konsumen. 

Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun. Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.

Khusus untuk pembelian Chery Omoda 5 GT pada GIIAS Semarang 2023, Chery Family bisa mendapatkan banyak penawaran spesial mulai dari gratis paket proteksi/asuransi selama satu tahun dan hadiah spesial untuk para calon Chery Family yang melakukan pembelian sebelum 31 Oktober 2023.  Chery Omoda 5 GT sudah dapat langsung dipesan di GIIAS Semarang dan  seluruh dealer Chery seluruh Indonesia dengan biaya pemesanan minimal sebesar Rp 10.000.000. 

Pilihan Editor: Varian Termurah Omoda 5 Punya Beragam Fitur Mewah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi