Cara Federal Oil Tingkatkan Kualitas Mekanik dan Bengkel
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 21 Oktober 2023 16:18 WIB
Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023, 17 Oktober 2023. (Foto: EMLI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFederal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 telah memilih pemenangnya, 17 Oktober, yakni Johannes Ady Febriansyah dari Jaya Motor Dampit, Malang. Menyisihkan 2.000 mekanik yang mendaftar dari hampir seluruh Indonesia.

Diyakini Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 ini mendapat respons positif dari sekitar 1.400 bengkel di wilayah Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Tidak mudah untuk bisa terpilih ke Grand Final, sebab melewati tiga tahapan pelatihan.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengabarkan, “Mekanik serta pemilik bengkel memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan perawatan motor. Oleh karena itu, selain menghadirkan produk-produk pelumas untuk motor harian yang berkualitas, kami juga ingin berkomitmen dan memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor, sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen.” 

Johannes Ady Febriansyah dan bengkel Jaya Motor Dampit dari Malang jadi juara Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023. (Foto: EMLI)

Adapun Herry Hambali juga menambahkan, “Selamat kepada para pemenang, semoga ke depannya program ini dapat memberikan nilai dan dampak positif bagi perkembangan bisnis bengkelnya.” 

Program ini tidak hanya diikuti oleh para mekanik, namun program yang digelar sejak bulan Agustus 2023 lalu juga melibatkan para pemilik bengkel untuk berpartisipasi pada kegiatan ini. Hal ini juga sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, dimana diharapkan antara merek Federal Oil, mekanik, dan pemilik bengkel memiliki misi yang sama dalam hal memberikan kenyamanan dari sisi produk dan pelayanan bagi para konsumen mengenai perawatan motor. 

Program Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023 juga mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak”.

Peserta yang berhasil masuk ke sesi Grand Final akan mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), serta juara pertama berhak membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utama dari program ini.

Pemenang NamaBengkel
1Johannes Ady FebriansyahJaya Motor Dampit Malang
2Bambang J AbidinTakutic Jakarta
3Rakhman AbdillahBengkel Bang Dedy Medan
4Said Mustafa AlkafBerkat Bunda Motor Banjarmasin
5Irwan SarwanGraha Motor Kuningan

Pilihan Editor: 2.000 Mekanik Daftar Mechanic Training & Contest Federal Oil 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi