MMI Diam-diam Masukkan 20 Unit Mazda2
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 30 Mei 2009 04:12 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) ternyata diam-diam memasukkan 20 unit Mazda2 ke Indonesia. Pada Senin (26/5) kemarin MMI menyerahkan unit yang didatangkan secara utuh (CBU - Completely Built-Up) dari Jepang kepada dua puluh pembeli Indonesia.

Keduapuluh pembeli ini telah bersedia untuk mengikuti Mazda2 Experience Project yaitu inisiatif baru yang unik dari PT MMI. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan menuju peluncuran Mazda2 berskala penuh yang akan terjadi pada akhir tahun ini.

Peserta proyek ini akan diminta MMI untuk memberikan masukan-masukan mengenai aspek-aspek penting seperti handling, kesesuaian, dan bagaimana Mazda2 dapat memenuhi ekspektasi penggunanya ketika dikendarai pada kondisi jalan raya tanah air.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI yakin bahwa melalui Mazda2 Experience Project, Mazda dapat lebih menjamin kualitas Mazda2 pada saat peluncuran resminya di Indonesia. "Masukan yang kami terima dari dua puluh unit perdana ini akan diperhitungkan dalam model yang akan hadir pada penghujung tahun ini," kata Horigome.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Lenovo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi