Mazda2 dan Mazda CX-9 Main Film Queen Bee
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 30 Mei 2009 04:26 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Promosi bisa dilakukan dilakukan dimana saja, termasuk dalam film. Itulah yang dilakukan PT Mazda Motor Indonesia yang menampilkan dua produknya Mazda CX-9 dan Mazda2 dalam film Queen Bee yang mulai diputar di bioskop mulai 4 Juni.

Film kerjasama MMI dan Million Pictures ini menggabungkan kehidupan remaja seperti kepercayaan, pencarian jati diri, dan tentu saja cinta. "Kami menilai Queen Bee merupakan medium yang pas dan sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh produk Mazda," kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia.

Dalam film ini Mazda menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu Mazda CX-9. SUV crossover premium yang dirancang berdasarkan kepribadian Zoom-Zoom khas Mazda, sporty namun elegan serta kokoh ini menjadi kendaraan Rachmat Siregar yang diperankan aktor kawakan Mathias Muchus.

Kesempatan ini juga digunakan MMI untuk memperkenalkan Mazda2 yang akan segera hadir di Indonesia akhir tahun ini. Mazda2 berwarna hijau cerah ditampilkan menjadi mobil andalan Queenita Siregar.

Berkaitan dengan Mazda2, MMI juga menjalankan ‘Mazda2 Experience Project’. Sebanyak 20 unit Mazda2 CB dimasukkan untuk menggali masukan dari konsumen menjelang peluncuran resmi di akhir tahun 2009.RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Lenovo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi