Mobil Listrik Murah Chery Little Ant Siap Tantang Wuling Air Ev
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 2 November 2023 11:00 WIB
Chery Little Ant. (Sumber: Carnewschina)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery New Energy sebagai anak perusahaan Chery merilis mobil listrik murah terbaru bernama Chery Little Ant.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil listrik dua pintu disiapkan bakal menjadi lawan penantang bagi Wuling Air EV. Menariknya harga Chery Little Ant ini mulai 77.900 yuan atau setara Rp 169 juta.

Dikutip dari Carnewschina, Chery Little Ant memiliki pilihan warna hijau, ungu, putih, abu-abu, biru, hijau muda, dan pink. Secara tampilannya  juga dibuat mungil dengan dimensi panjang 3.242 mm, lebar 1.670 mm, tinggi 1.550 mm, dan jarak sumbu roda 2.150 mm.

Kabin Chery Little Ant. (Sumber: Carnewschina)

Chery Little Ant New Edition tidak memakai logo Chery melainkan logo Qq baru dengan tampilan depan tertutup tanpa grille. Sementara di bagian belakang, barulah disematkan tulisan Chery di pintu bagasi.

Mobil listrik ini disematkan velg multi-spoke berukuran 15 inci berwarna hitam. Selain itu, seluruh rangkanya terbuat dari bahan aluminium.

Chery Little Ant memakai dasbor yang minimalis, dengan paduan warna putih, biru muda, dan hitam, serta dilengkapi dengan layar berukuran 10,1 inci. Mobil listrik ini telah disematkan fitur seperti pengisian daya nirkabel, bluetooth, dan remote control.

Chery Little Ant. (Sumber: Carnewschina)

Pada versi standarnya, dibekali motor listrik jenis sinkron magnet permanen dengan output 36 kW dan 95 Nm, serta mampu menempuh jarak antara 251 km hingga 301 km dengan pilihan baterai lithium iron phosphate 25,05 kWh, lithium terner 28,86 kWh, dan lithium iron phosphate 29,23 kWh.

Sedangkan versi tertingginya menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor dengan output 56 kW dan 150 Nm, dikombinasi paket baterai lithium terner 40,3 kWh, dengan jangkauan jelajah hingga 408 km.

Mobil listrik Chery Little Ant ini akan dibanderol harga dari mulai 77.900 yuan (Rp 169 juta) hingga 82.900 yuan (Rp 180 juta).

Pilihan Editor: Chery Technology Day 2023 Pertegas Terdepan di Industri Otomotif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi