Nissan Service Festival hingga Akhir Tahun untuk Evalia dan March
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 2 November 2023 20:03 WIB
Mesin mobil Nissan Evalia di Gedung Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Kamis (7/6). PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle), Nissan Evalia, yang memberikan nilai kenyamanan, keperaktisan dan ruang kabin luas pada sebuah kendaraan untuk pasar otomotif Indonesia. TEMPO/Aditia Noviansyah
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bagi pemilik Nissan Evalia dan March, Nissan Indonesia mengadakan program Nissan Service Festival, pada 1 November hingga 31 Desember 2023. Konsumen bisa datang langsung ke diler Nissan terdekat.

Program menarik adalah paket promo ganti oli dan filter oli hanya Rp299.000. Serta ada paket servis dan general repair dengan diskon hingga 40 persen. Seluruh paket pada program Nissan Service Festival – Evalia dan March Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11 persen. 

Berikut merupakan ringkasan paket yang ditawarkan dalam program ini. Paket program servis berkala (PMS) yang ditawarkan di antaranya adalah Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) senilai Rp539.000, Paket PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM)  mulai dari Rp659.000, dan paket PMS Platinum (40.000 KM) mulai dari Rp1.069.000.

Selain paket servis berkala, terdapat paket general repair perawatan transmisi dan kaki-kaki. Paket perawatan transmisi di antaranya paket flush oli matic mulai dari Rp889.000 dan paket ganti oli manual senilai Rp399.000. Paket perawatan kaki-kaki yang ditawarkan berupa Paket Ganti Shock Absorber Depan, Paket Ganti Shock Absorber Belakang, Paket Ganti Bumper Bound, Insulator, Bearing Roda Belakang, dan Link Arm Depan.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah: Promo tidak digabungkan dengan promo lainnya di luar program Nissan Service Festival – Evalia dan March, promo berlaku selama persediaan masih ada, dan promo berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan di bengkel resmi Nissan.

Service kendaraan Anda di bengkel resmi Nissan dan dapatkan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari.

Jadwalkan kunjungan Anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan langganan Anda.

Pilihan Editor: Nissan Hyper Force Bisa Jadi Mobil Balap Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi