Chevrolet Luncurkan Captiva FWD MY 09
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 1 Juni 2009 22:54 WIB
GM Autoworld Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia, meluncurkan varian terbaru New Chevrolet Captiva Four Wheel Drive model year 2009 yang resmi dipasarkan pada 1 Juni 2009. (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO Interaktif, Jakarta: GM Autoworld Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia, terus membenahi SUV 7 penumpang andalannya Chevrolet Captiva. Kali ini GMAWI meluncurkan varian terbaru New Chevrolet Captiva FWD (Four Wheel Drive) model year 2009 (MY 2009) yang resmi dipasarkan pada 1 Juni 2009. 

New Chevrolet Captiva FWD MY 2009 tersedia dalam mesin bensin 2400 cc dan diesel 2000 cc. Dibandingkan model sebelumnya, New Chevrolet Captiva FWD MY 2009 ini interiornya sudah two-tone perpaduan warna hitam dan krem di dasbor serta door trim. 

Interior juga dilengkapi aksen panel kayu plus setir berbalut kulit yang dilengkapi pengatur volume audio di setir. Fitur yang sama juga dipasang pada New Chevrolet Captiva AWD yang diluncurkan bulan lalu.

Satu fitur andalan di New Chevrolet Captiva FWD MY09 ini adalah Driver Information Display (DID) yang dapat menginformasikan pengemudi kondisi pemakaian bahan bakar mulai dari pemakaian rata-rata bahan bakar hingga informasi jarak yang bisa ditempuh dengan sisa bahan bakar tersedia.

DID juga menginformasikan kondisi temperatur baik  di luar kabin maupun di dalam kabin. Teknologi ini juga menunjukkan informasi kecepatan rata-rata kendaraan dan waktu tempuh perjalanan.

“Kami berharap, kehadiran New Chevrolet Captiva FWD MY09 dapat melengkapi kebutuhan pasar,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GM Autoworld Indonesia.

Tersedia tiga varian yang New Chevrolet Captiva FWD MY09 diesel A/T (Rp 312 juta), New Chevrolet Captiva FWD MY09 bensin A/T (Rp 294.9 juta), dan New Chevrolet Captiva FWD MY09 bensin M/T (Rp 282 juta). Ketiganya harga on the road Jakarta.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi