Pembeli Pertama Mitsubishi Fuso Canter 60th Years Special Edition dari Banjarmasin
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 November 2023 05:33 WIB
Serah terima Mitsubishi Fuso Canter 60th Years Special Edition. (Foto: KTB)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Fuso Canter 60th Years Special Edition unit pertama dimiliki oleh PT Joh Sukses Mandiri Motor di Banjarmasin. Adapun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan diler PT Sumber Berlian Banjarmasin melakukan penyerahan pada penghujung bulan Oktober 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat penyerahan berbarengan dengan Fuso Customer Gathering 2023 yang dihadiri oleh Takumi Itaya, General Manager Sales Unit KTB dan Sri Yuliati Kalianda, General Manager PT Sumber Berlian Motor.

Adapun Mitsubishi Fuso Canter 60th Years Special Edition yang diberukan berupa Canter FE 74L dan Canter FE 84G kepada haji Johan, selaku pemilik PT Joh Sukses Mandiri Motor. 

PT Joh Sukses Mandiri Motor merupakan bagian dari  perusahaan Johnlin Group yang bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan, menjadi konsumen pertama yang memiliki Canter 60th Years Special Edition, yang hanya diproduksi terbatas sejumlah 60-unit oleh PT KTB menandai hari jadi Canter yang ke 60 secara global. 

Mitsubishi Fuso Canter 60th Years Special Edition. (Foto: KTB)

Mitsubishi Canter Special Edition ini hadir dengan 14 fitur tambahan yang menambah keamanan dan kenyamanan pengemudi sekaligus menjadikan unit ini berbeda dengan unit Canter yang biasa diproduksi. 

Melalui rilis yang dikirimkan, Haji Johan, Owner PT Joh Sukses Mandiri Motor, mengatakan “Kami sangat senang menerima unit dan menjadi konsumen pertama Fuso Canter 60 Tahun Special Edition dari Mitsubishi Fuso, karena unit ini diproduksi dalam jumlah terbatas, maka saya ingin memilikinya. Tentunya Canter ini akan menjadi unit yang langka di masa mendatang. Truk ini akan menambah armada truk yang kami miliki untuk membantu mengembangkan bisnis lebih baik lagi.”

Takumi Itaya, General Manager Sales Unit PT KTB mengatakan “Mitsubishi Fuso bangga bahwa unit Fuso Canter 60th Years Special Edition ini telah diterima dengan baik oleh konsumen kami di Banjarmasin, PT Joh Sukses Mandiri Motor. Unit Canter ini, diproduksi terbatas oleh Mitsubishi Fuso dan memang dirancang dengan berbagai fitur tambahan membuatnya ideal untuk mengangkut komoditas dengan mesin yang bertenaga, dan fitur keselamatan yang canggih, dan interior yang berbeda dari yang biasa.”

Pilihan Editor: KTB Serahkan 1 Unit Mitsubishi Fuso Fighter X ke SMK Negeri 5 Surakarta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi