Ducati Hypermotard 698 Mono RVE Jadi Sepeda Motor Terindah di EICMA 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 November 2023 10:43 WIB
Ducati Hypermotard 698 Mono RVE di EICMA 2023. (foto: Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDucati Hypermotard 698 Mono RVE meraih predikat bergengsi sebagai “Sepeda Motor Terindah" selama gelaran EICMA 2023. Keputusan tersebut diambil oleh pengunjung yang hadir atau secara online sepanjang empat hari di International Bicycle, Motorcycle and Accessory Exhibition.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kontes "Pilih dan menangkan sepeda motor terindah di Pameran", yang diselenggarakan sejak tahun 2005 oleh majalah Italia Motociclismo bekerja sama dengan EICMA, tahun ini merupakan kemenangan kedua belas bagi Ducati. 

Ducati Hypermotard 698 Mono RVE menempati posisi pertama dengan lebih dari 35% suara dari sekitar 25.500 peminat, termasuk pengunjung pameran dan pengguna situs web Motociclismo, yang menyatakan preferensi mereka.

Pengumuman kemenangan sepeda motor Ducati Hypermotard 698 RVE dilakukan pada hari Minggu 12 November, hari terakhir pameran, dilanjutkan dengan upacara pemberian hadiah resmi di stand 'Motociclismo'. Pengumpul penghargaan bergengsi untuk perusahaan Borgo Panigale adalah Andrea Ferraresi, Direktur Centro Stile Ducati.

Ducati di EICMA 2023 (Nicolo Bulega dan Ducati Hypermotard 698 Mono RVE). Foto: Ducati)

Anugerah tersebut sekaligus menjadi hari Minggu yang spesial bagi Ducati, yang tidak hanya memenangkan gelar untuk kedua belas kalinya dalam delapan belas edisi, tetapi juga benar-benar berjaya di Sepang dengan memonopoli podium bersama Enea Bastianini, Alex Marquez dan Pecco Bagnaia. Dengan hasil Grand Prix Malaysia, Ducati menyamai dua rekor mutlak untuk MotoGP: jumlah 15 kemenangan dalam satu musim, dan tidak kurang dari lima pembalap berbeda (Bagnaia, Bezzecchi, Martin, Zarco dan Bastianini) yang berhasil meraih kemenangan tersebut.

Penganugerahan hadiah "Most Beautiful Motorcycle of the Show" adalah tindakan terakhir dari minggu intens yang dihadiri ratusan ribu pengunjung EICMA 2023, yang menegaskan pertumbuhan berkelanjutan untuk acara di Milan tersebut.

Hasil bergengsi yang diraih oleh Ducati Hypermotard 698 Mono RVE merupakan konfirmasi atas minat luar biasa yang dibangkitkan oleh fun-bike Ducati, yang ditampilkan di stand bersama dengan mesin Superquadro Mono. 

Sejak awal pengunjung berbondong-bondong mendatangi stand Ducati, di mana perusahaan asal Borgo Panigale tersebut menampilkan hal-hal baru yang dihadirkan pada World Premiere 2024, yang pada EICMA 2023 mengalami episode ketujuh dengan Panigale V4 SP2 30th Anniversary 916 yang sudah kumpulkan 500 unit terjual hanya dalam tiga hari. 

Acara presentasi juga merupakan kesempatan untuk mengumumkan tanggal World Ducati Week 2024, yang akan diadakan pada akhir pekan tanggal 26 - 28 Juli, seperti biasa di Sirkuit Dunia Misano "Marco Simoncelli".

Pilihan Editor: Motor Baru Moto Guzzi Stelvio 2024 Hadir di EICMA 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi