Optimo Indonesia Kenalkan Pembersih Bodi Mobil Tanpa Air
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 25 November 2023 15:52 WIB
Optimo Indonesia perkenalkan Fastwax. (Foto: PT Granton Marketing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Granton Marketing atau Optimo Indonesia memperkenalkan perawatan kendaraan Fastwax yang merupakan cairan pembersih khusus untuk memoles kendaraan. Cairan tersebut diklaim juga dapat menghilangkan minyak, tar, serangga, Jamur, lumut, kotoran jalan, goresan ringan, dan kotoran jalan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fastwax juga diklaim memiliki bahan dasar minyak bumi dengan kombinasi pelarut pembersih yang mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan atau partikel debu di permukaan cat kendaraan.

Reeza Budhisurya, Director Optimo Indonesia menyebut Fastwax dengan formula baru dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan, khusus penerapan di bodi kendaraan akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan.

“Optimo Indonesia sangat menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga dalam segala aspek kehidupan, kami berharap Fastwax dapat menjawab semua kebutuhan para konsumen dengan produk pembersih tanpa air yang cepat dan mudah sehingga lebih efektif dan efisien dalam membersihkan kendaraan kesayangan," kata Reeza Budhisurya dalam keterangan resminya, Jumat, 24 November 2023.

Lebih lanjut, Reeza mengatakan Fastwax dibuat dengan melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat mobil termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

"Bahkan Fastwax dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat mobil yang pudar. Fastwax tidak mengandung alkohol dan Amonia, tidak mengandung Teflon atau CFC (chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi lingkungan," ucap dia.

Pilihan Editor: Datsun Berikan Edukasi Transmisi CVT Kepada Pelanggan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi