Pameran Perayaan 90 tahun Nissan Digelar di Jalanan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 2 Desember 2023 12:23 WIB
Perayaan 90 tahun hadirkan pameran di Nissan Walk. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSebagai bentuk perayaan Nissan menginjak bisnis ke 90 tahun, Nissan Motor Co., Ltd menggelar acara khusus di global headquarter mulai hari Jumat, 1 Desember hingga 27 Desember 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi yang penasaran dengan kegiatannya, Nissan menampilkan berbagai pajangan dinding dan lantai di Nissan Walk sebagai pengingat perjuangan Nissan sejak didirikan pada 26 Desember 1933.

Diyakini ada ribuan orang melewati Nissan Walk setiap hari antara Pintu Keluar Timur Stasiun Yokohama dan kawasan Minatomirai, menjadikannya tempat yang sempurna untuk memamerkan masa lalu Nissan yang termasyhur dan ambisinya di masa depan.

Pameran ini menyoroti sejarah Nissan secara kronologis. Setiap segmen menyajikan peristiwa-peristiwa penting selama satu dekade, teknologi perintis, dan mobil-mobil terkenal serta konteks sosial di setiap era. Time Line sepanjang 75 meter di sisi Minatomirai dimulai dengan kisah pendirian Nissan, sedangkan sisi Stasiun Yokohama diakhiri dengan rencana masa depan Nissan.

Perayaan 90 tahun di Nissan Walk akan menjadi perhatian ribuan orang lewat perhari. Digelar hingga 27 Desemnber 2023. (Foto: Nissan)

Sejak berdirinya Nissan, semangat “Berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain” telah menginspirasi generasi karyawan untuk mendorong batas-batas inovasi dan memperkaya kehidupan masyarakat. Hal ini tetap menjadi misi perusahaan dalam upayanya menciptakan dunia yang lebih bersih, aman, dan inklusif.

Global Headquarters Gallery yang terletak di lantai pertama juga mengadakan acara peringatan 90 tahun Nissan hingga tanggal 8 Januari untuk menunjukkan apresiasi Nissan terhadap seluruh masyarakat dan komunitas yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun.

Pilihan Editor: 10 Mobil Baru akan Diluncurkan Dongfeng dan Nissan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi